Antisipasi 3C, Reskrim Polsek Medan Baru Patroli Malam Hari

Senin, 7 Februari 2022 | 12:17 WIB

Medan, MPOL; Unit Reskrim Polsek Medan Baru giat patroli malam mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang digelar pada Sabtu (5/2/22) malam hingga Minggu (6/2/22) dini hari.

Patroli antisipasi 3C (curat, curas dan curanmor) ini dipimpin Kanit Reskrim Polsek Medan Baru AKP Martua Manik bersama personel dengan mengendarai sepeda motor menelusuri sejumlah ruas jalan yang dianggap rawan tindakan kejahatan terutama kejahatan jalanan.

Kanit Reskrim AKP Martua Manik dalam keterangannya kepada wartawan Senin (7/2/22) menyampaikan kegiatan ini menindaklanjuti perintah dan arahan Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan aksi kriminalitas lainnya di wilayah hukum Polsek Medan Baru.

“Kegiatan ini untuk mengantisipasi aksi kriminalitas C3 di wilayah hukum Polsek Medan Baru,” ujarnya.

Sambil patroli Hunting kata mantan Kanit Reskrim Polsek Deli Tua ini menerangkan petugas juga menghimbau anak anak muda yang sedang berkumpul untuk pulang kerumah.

“Kita juga membubarkan dan memberikan himbauan kepada anak-anak muda yang sedang kumpul – kumpul untuk pulang ke rumah mengingat sudah larut malam dan juga guna menghindari terjadinya hal hal yang tidak diinginkan,” pesannya.

Dengan patroli Hunting, Kanit berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama yang beraktifitas di malam hari. “Kegiatan ini akan terus kita lakukan agar tercipta suasana aman dan kondusif,” harap AKP Martua Manik.(*)