Aniaya Warga, Karmin Ditangkap Seger DPO Polisi

Senin, 24 Februari 2020 | 16:39 WIB
Deli Serdang – Polsek Galang Polresta Deli Serdang berhasil meringkus Karmin (50) warga Dusun V Desa Nogorejo Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, dari tempat persembunyiaannya karena diduga melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap seorang warga secara bersama-sama dengan temannya.
Sementara temannya, Seger yang ikut memukuli korban saat ini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Galang.
Menurut keterangan Kapolsek Galang, AKP Teddi Napitupulu, Senin (24/2/2020), tersangka Karmin ditangkap atas laporan korban Bobi Purnomo (25) warga dusun I Desa Langau Seprang Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, tersangka bersama dengan temannya Seger melakukan penganiayaan, Minggu (12/1/2020) lalu di Desa Nogorejo Kecamatan Galang.
Ceritanya, saat itu korban Bobi mendatangi rumah pacarnya untuk mengambil dompet miliknya yang tertinggal di Dusun V Desa Nogorejo. Pada saat itu korban memarkirkan sepeda motornya di pinggir jalan sekira 20 meter dari rumah pacarnya, kemudian korban berjalan kaki, sekira 10 meter berjalan tiba-tiba datang tersangka Seger menanyakan pemilik sepeda motor yang terpakir. Korban menerangkan bahwa sepeda motor itu miliknya.
Usai menegur korban, tersangka Seger langsung menarik kerah baju dan meninju pipi sebelah kiri hingga korban terjatuh. Dalam posisi jongkok kemudian Seger menarik kembali kerah baju korban dan setelah berdiri meninju wajah, mulut, leher dan punggung berulang kali bersama Karmin sambil meneriaki “maling” hingga warga lainnya datang dengan membawa kayu dan batu bata langsung memukuli korban.
Kata Kapolsek, tersangka Karmin diamankan pihak Polisi sebelumnya sempat menjadi buronan hampir selama 2 bulan.
“Tersangka Karmin sudah diamankan di Polsek Galang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan rekannya Seger masih kita lakukan pengejaran dan pengembangan.” pungkas perwira berpangkat tiga balok emas di pundak itu.(Vo)