Kamis, 03 Oktober 2024

Terjatuh ke Parit Usai Antar Undangan, Motor Penjual Sate Dilarikan Pria Modus Berpura-pura Menolong

Ardi Yanuar - Selasa, 01 Oktober 2024 10:48 WIB
Terjatuh ke Parit Usai Antar Undangan, Motor Penjual Sate Dilarikan Pria Modus Berpura-pura Menolong
Ist.
Pelaku terekam CCTV melarikan sepeda motor korban.

Medan, MPOL - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Peribahasa itu kiranya dialamatkan kepada Syabridan Hutagalung (50) warga Jalan Benteng Hilir, Gang Sepakat, Medan Tembung. Betapa tidak, saat mengalami kecelakaan tunggal dan masuk ke parit bersama istrinya, sepeda motor Honda Beat milik penjual sate ini malah dibawa lari seorang pria.

Baca Juga:

Pria tersebut berpura-pura menolong saat korban terjatuh. Peristiwa itu pun terekam cctv terjadi di Jalan Tangguk Bongkar X, Gang Sepakat, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Minggu (29/4/2024) sekira pukul 20.00 WIB.

Saat diwawancarai korban menjelaskan awal mula sepeda motornya sampai dilarikan pria tak dikenal. Dirinya bersama sang istri hilir mudik dari siang hingga malam hari mengantar undangan pesta pernikahan anaknya.

"Kami kan mau ada acara pernikahan anak, minggu depan tanggal 6. Jadi kan seminggu lagi. ngantar undangan lah maksudnya, dari siang kami bergerak, udah ke Marelan, Krakatau, Jermal. Terakhir kami ngantar itu di Bromo tempat kakak, udah malam lah itu, masih di bawah jam 8," kata Syabridan, Selasa (1/10/2024).

Setelah itu korban yang berboncengan dengan istri mengendarai sepeda motor Honda Beat warna merah-putih BK 2024 AHV hendak pulang dari Jalan Perjuangan menuju Jalan Denai Gang Sepakat. Saat di ujung gang tersebut ada tanjakan lalu korban mengerem motornya hingga terjatuh.

"Di ujung Gang Sepakat ada semacam tanjakan, terus ada kereta lewat, jadi saya ngerem. Posisinya kan saya bawa istri, begitu ngerem, goyang, saya turun kaki sebelah kanan, kebetulan dekat parit, gak kena ke tanah kaki saya, masuk ke parit," terangnya.

"Pertama istri saya yang jatuh, masuk ke lubang dan ternyata lubang paritnya dalam, gak nampak lah, udah terbenam. Syukurnya airnya tak banyak, tapi paritnya dalam, saya pun ikut masuk menimpa istri saya," sambungnya, sambil menunjukkan lengan tangannya yang terluka karena terbentur dinding dalam parit.

Kata korban, saat itu kondisi jalan sepi, tak ada satupun kendaraan maupun warga yang melintas. Saat terjatuh, tiba-tiba ada sejumlah orang datang hendak menolong.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Ardi Yanuar
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Antisipasi Geng Motor, Patroli Presisi Polda Sumut Pantau Enam Penjuru Kota Medan
Tampang Pencuri Tiang Telkom di Medan Usai Ditangkap
Ibu Aniaya Anak Kandung di Medan Ditangkap, Videonya Viral-Motifnya Terkuak
Tampang Pria di Medan Curi Motor Tetangganya Saat Terjadi Kebakaran Ditangkap
Polisi Tembak Pelaku Begal Ancam Sepasang Kekasih Pakai Celurit di Jalan Cemara
Profil Kapolrestabes Medan, Kombes Gidion Arif Setyawan Berikut Harta Kekayaan
komentar
beritaTerbaru