Selasa, 22 Oktober 2024

Berawal Dari Tabrakan Beruntun, Polda Sumut Tangkap Bandar Besar Narkoba

Josmarlin Tambunan - Kamis, 26 September 2024 19:12 WIB
Berawal Dari Tabrakan Beruntun, Polda Sumut Tangkap Bandar Besar Narkoba
Kapolda Sumut, Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto didampingi Waka Polda, Brigjen Rony Samtana dan Kabid Humas, Kombes Pol Hadi Wahyudi saat memberikan keterangan kepada wartawan.(ist).
Medan, MPOL: Berawal dari tabrakan beruntun yang melibatkan sekitar 8 unit kenderaan, Ditresnarkoba Polda Sumut berhasil menangkap bandar besar narkoba di Jl.Imam Bonjol persimpangan Jl.Ir Juanda Medan, kemarin.

Baca Juga:

Kapolda Sumut, Irjen Whisnu Hermawan Februanto mengaku, pihaknya telah mengungkap peredaran narkotika dalam jumlah besar di Medan.

Namun, Whisnu belum bersedia membeberkan lebih rinci tentang pengungkapan kasus itu, karena sedang dalam proses pengembangan.

"Tadi malam kita mengungkap sebuah kasus (narkoba). Saat ini sedang kita kembangkan, dan akan kita rilis dalam waktu dekat," ujar Whisnu didampingi Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Rony Samtana dan Kabid Humas, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Kamis (26/9/2024).


Informasi diperoleh, Polda Sumut telah melakukan penangkapan bandar besar sabu di kawasan Jalan Imam Bonjol Medan, dekat persimpangan Jalan Ir H Juanda, Rabu (25/9/2024) malam.

Penangkapan dibarengi dengan peristiwa tabrakan beruntun. Diduga pelaku narkoba sengaja menabrak mobil lainnya agar bisa lolos dari pengejaran petugas.


Dalam rekaman video yang beredar, diduga bandar sabu tersebut menggunakan mobil jenis sedan warna putih untuk membawa sabu-sabu.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Josmarlin Tambunan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Delapan Tahun Garap Lokasi Resapan Air di Sibolangit, Perumda Tirtanadi Lapor ke Poldasu
Coffe Morning Bersama PJU, Kapoldasu: Sikapi Program Pemerintahan  Baru Dengan Baik
Ditangkap Lagi Tidur, Anak Gasak Isi Rumah Emaknya Nangis-nangis Saat Diborgol
Tawuran di Sunggal 1 Tewas, 20 Remaja Anggota Geng Motor Ditetapkan Tersangka-Ditahan
Lari-Melawan Saat Ditangkap, Pencuri Pagar Besi di Patumbak Didor Polisi
Pria yang Viral Curi Puluhan Slop Rokok di Medan Dikabarkan Ditangkap
komentar
beritaTerbaru