Sabtu, 21 September 2024

Berusaha Kabur Saat Dibawa Pengembangan, Residivis Kambuhan Curi Motor di Ruko Amplas Ditembak!

Ardi Yanuar - Sabtu, 21 September 2024 11:11 WIB
Berusaha Kabur Saat Dibawa Pengembangan, Residivis Kambuhan Curi Motor di Ruko Amplas Ditembak!
Ist.
Residivis kambuhan kembali curi motor terduduk di kursi roda usai ditembak polisi.
Medan, MPOL -Seorang residivis kambuhan pelaku pencurian sepeda motor ditangkap Unit Reskrim Polsek Patumbak saat bersembunyi di rumahnya. Pelaku Jonri Fernandi Silaen (26) warga Jalan Mandolin, Desa Amplas, Gang Rebana, bahkan ditembak di bagian kaki kanannya.

Baca Juga:
Kanitreskrim Polsek Patumbak, Iptu M. Yusuf Dabutar mengatakan penangkapan terhadap pelaku setelah polisi menerima laporan dari korban Anima Buulolo warga asal Kabupaten Nias Selatan yang kehilangan sepeda motor Honda Beat Street BK 6842 AMA.

Yusuf menjelaskan dalam laporannya korban menerangkan kehilangan sepeda motornya di ruko Amplas No. 53, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Selasa (17/9/2024) sekira pukul 07.30 WIB. Motor korban hilang berawal saat korban membuka pintu ruko dan langsung menuju dapur untuk memasak nasi.

Saat sedang berada di dapur korban terdengar suara berisik di depan rumahnya. Mendengar suara itu korban berlari ke depan untuk mengeceknya. Korban spontan terkejut dan kebingungan karena sepeda motor yang diparkir di dalam rumahnya sudah hilang.

Atas kejadian tersebut korban lalu membuat laporan ke Polsek Patumbak dengan bukti laporan nomor: LP/ B/ 565/ IX/ 2024/ SPKT/ Polsek Patumbak, tanggal 17 September 2024.

Menindaklanjuti laporan korban, petugas dipimpin Iptu Yusuf Dabutar melakukan penyelidikan dan diketahui identitas pelakunya. Setelah dilakukan pencarian didapati informasi bahwa pelaku sedang berada di rumahnya, Kamis (19/9/2024) sekira pukul 19.00 WIB.

"Tim kemudian menuju ke rumah pelaku dan melakukan surveillance diseputaran TKP. Selanjutnya kita lakukan penggeledahan dan mendapati pelaku sedang tertidur d di kamar. Kita cek ke dapur ditemukanlah sepeda motor korban," kata Yusuf kepada Medan Pos, Sabtu (21/9/2024) pagi.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Ardi Yanuar
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polsek Perdagangan Ringkus Pelaku Curanmor
Dua Spesialis Curanmor Kerap Beraksi Pincang-pincang Ditembak Polisi, Uang Kejahatan Beli Sabu-Judi Slot
Dua Pelaku Curanmor Tersungkur Diterjang Timah Panas Polisi
Polisi Tembak Dua Spesialis Curanmor Modus Rusak Gembok Pagar, Beraksi di 6 TKP
Aneh, 7 Bulan Berlalu 7 Lagi Pemerkosa Mahasiswi Tak Mampu Ditangkap, Polrestabes Medan Bungkam
Bak Spiderman, Tampang Residivis Merayap Dinding Rumah Warga Curi Laptop-Hp Terkapar Ditembak Polisi
komentar
beritaTerbaru