Selasa, 17 September 2024

Press Release Polres Belawan Diwarnai Aksi Boikot Puluhan Wartawan

Toga Pasaribu - Jumat, 06 September 2024 08:45 WIB
Press Release Polres Belawan Diwarnai Aksi Boikot Puluhan Wartawan
Puluhan wartawan yang bertugas melakukan peliputan berita di Belawan keluar dari ruangan aula dan melakukan aksi berkumpul dihalaman mako Polres Pelabuhan Belawan. (Topas)
Belawan, MPOL - Press Release pengungkapan kasus yang digelar Polres Pelabuhan Belawan diwarnai aksi boikot (keluar dari dalam ruang aula) oleh puluhan wartawan yang bertugas melakukan peliputan berita di Belawan. Kamis sore (5/9/2024) sekitar pukul 15:30 WIB.

Baca Juga:
Aksi meninggalkan ruangan press release tersebut dilakukan secara spontanitas dan puluhan wartawan langsung berkumpul di halaman depan mako Polres Pelabuhan Belawan.

Salah seorang wartawan, Irwan dalam keterangannya menyebutkan aksi yang dilakukan karena mereka merasa kecewa kepada Kapolres Pelabuhan Belawan hingga wartawan yang melakukan peliputan di Belawan keluar dari dalam ruangan.

"Sampai jam segini absensi yang dilakukan kepada wartawan belum juga selesai dilakukan karena banyaknya wartawan yang kami duga mereka bukan bertugas di Belawan, " ucapnya.

"Kami heran, kalau tidak ada press release, mereka tidak pernah ada kelihatan disini, tapi kalau sudah ada giat press release mereka selalu ramai-ramai datang bahkan melebihi jumlah kami yang bertugas melakukan lliputan berita disini, " ungkapnya.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban ketika dikonfirmasi Medan Pos Online melalui pesan singkat whatsapp mengatakan hanya salah paham saja, "
miss komunikasi saja itu laeku, sama sama wartawan harus kompak, " ucapnya.

Pantauan wartawan dilokasi, walau aksi meninggalkan ruangan dilakukan puluhan wartawan, giat press release tetap dilakukan yang langsung dipimpin Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban dan Kasat Reskrim. **

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Jalaluddin Lase
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi, Bank Indonesia Pematangsiantar Akan Gelar FSBL
Wali Kota Binjai Silaturahmi Dengan Wartawan, Beberkan Pencapaian Kienerjanya
KPU Ajak Wartawan Sukseskan Pilkada
Mr 'J' Pengusaha Asal Perdagangan Yang Dermawan Gelar Pengobatan Gratis
Kapolsek Pancur Batu "Ratakan" Barak Judi dan Narkoba diperbatasan Tanah Karo Deliserdang
Perkuat Komitmen Keselamatan Berkendara, Honda Kunjungi Safety Riding Lab SMK PABA Binjai
komentar
beritaTerbaru