Senin, 09 September 2024

Polres Labusel Bekuk Dua Penjual Sabu, Ini Tampangnya

Josmarlin Tambunan - Rabu, 31 Juli 2024 12:36 WIB
Polres Labusel Bekuk Dua Penjual Sabu, Ini Tampangnya
Dua tersangka penjual sabu diamankan.(ist)
Labusel, MPOL: Dua pria penjual narkotika jenis sabu-sabu berhasil dibekuk Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) dari lokasi terpisah dalam waktu hampir bersamaan.

Baca Juga:
Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak didampingi Kasat Reserse Narkoba, AKP Endang R Ginting mengatakan, penangkapan kedua penjual sabu itu dilakukan dengan cara mengamati dan mengintai orang yang mencurigakan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Informasi yang kita terima dari masyarakat, di TKP itu sering terjadi transaksi narkoba sehingga kita lakukan pengamatan dan penangkapan," kata Maringan, Rabu (31/7/2024).

Dijelaskannya, penangkapan pertama dilakukan terhadap Hendrik Julianto Rambe (36), warga Dusun Pinang Awan, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel di salah satu warung Jalan Lintas Kotapinang-Gunungtua Desa Perkebunan Nagodang Kota Pinang, Kecamatan Kota Pinang, Labusel pada Senin (29/7/2024) malam.

Dari tersangka Hendrik Julianto Rambe ditemukan 1 paket sabu seberat 0,33 gram diakui miliknya yang diperoleh dari seorang pria dengan panggilan Nawir (DPO).

Di tempat terpisah, ditangkap penjual sabu atas nama Sugiarto alias Sugi (54), warga Lingkungan Kampung Banjar 2, Kelurahan Kota Pinang, Labusel.

Tersangka ditangkap di depan sebuah bank Jalinsum Kota Pinang, Lingkungan Kampung Makmur, Kelurahan Kota Pinang, Labusel pada Senin (29/7/2024) malam.

Bersama tersangka disita barang bukti 1 paket sabu seberat 0,52 gram dan 1 unit sepeda motor.

Selanjutnya, kedua tersangka berikut barang bukti diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Labusel. Keduanya dijerat UU No 35 tahun 2009 tentang narkotika.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Josmarlin Tambunan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polres Labusel Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Toba 2024
Polres Labusel Gelar Olahraga Bersama dan Bakti Kesehatan
Polres Labusel Gagalkan Peredaran 7 Paket Sabu
Polres Labusel GKN di Perkebunan Sawit Sisumut,  Seorang pengedar sabu diamankan
Nyaru Pembeli, Personel Polres Labusel Ringkus 2 Pengedar 34,99 Gram Sabu
Polres Labusel Gerebek Rumah Kost Lokasi Transaksi Narkoba, Sepasang Jaringan Pengedar Sabu Diciduk
komentar
beritaTerbaru