Minggu, 30 Juni 2024

Kabur Saat Ingin Ditangkap,Pelaku Curas Dipelor Polsek Kuala Hulu

Abi Ridwan - Rabu, 26 Juni 2024 23:44 WIB
Kabur Saat Ingin Ditangkap,Pelaku Curas Dipelor Polsek Kuala Hulu
Tersangka kini diamankan di Polsek Kuala Hulu
Labuhanbatu, MPOL - Tersangkapencurian dan kekerasan berinisial Lah (24) Warga Dusun III Kampung Banjar, Desa Tanjung pasir, Kecamatan Kualuh Selatan,Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) terpaksa Dipelor Polisi,sebab saat ingin ditangkap petugas diProvinsi Riau dia mencoba melarikan diri dari sergapan petugas.

Baca Juga:
"Aksi tersangka pada 16 mei 2004 sekira pukul 09.15 Wib,saat itu Devi Novita Sari (25) saat hendak berangkat kerja,saat itu tersangka langsung mengahadang korban dengan menggunakan pisau hingga mengambil sepeda motornya,"Kata Kapolsek Kuala Hulu AKP Nelson Silalahi,Rabu (26/6/2024).

Katanya, setelah korban melapor ke Polsek,Tim yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Ilhamsya,MH melakukan penyelidikan bahwa tersangka sedang berada di provinsi Riau.

"Mendapat informasi, tim langsung turun
melakukan penyelidikan tepatnya kedaerah mahato kec Tambusai utara kab Rokan Hulu provinsi Riau dan sesampainya kedaerah tersebut Tim melakukan pemantauan terhadap pelaku yang sudah diketahui tempat persembunyiannya.

"Tim melakukan penangkapan terhadap pelaku yang sedang berada didalam sebuah cakruk dan juga mengamankan 1 Unit SPM Honda Vario dan selanjutnya Tim melakukan pengembangan untuk mencari barang bukti lainnya berupa 1 saat itu pelaku berusaha untuk melarikan diri dan kemudian terpaksa diambil tindakan tegas terukur terhadap pelaku,"Jelas Nelson.

Akibat dari peristiwa itu korban mengalami kerugian sebesar Rp. 18.00.000.

"Tersangka dan barang bukti kini dipolsek kualuh hulu guna proses hukum selanjutnya,"Jelas Silalahi.(Abi)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru