Kamis, 04 Juli 2024

Antisipasi 3C, Geng Motor, Tawuran, Polsek Pancur Batu Lakukan Razia

Toni Ginting - Rabu, 26 Juni 2024 17:09 WIB
Antisipasi 3C, Geng Motor, Tawuran,  Polsek Pancur Batu Lakukan Razia
Kapolsek Pancur Batu AKP Dr. Krisnat Napitupulu, SE, MH (kanan) saat memimpin razia.(Maiting)
Pancurbatu, MPOL: Dalam upaya mengantisipasi tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) atau 3C serta tawuran, petugas Polsek Pancur Batu melakukan razia/hunting di wilayah hukumnya, Selasa (25/6). Razia tersebut dipimpin langsung Kapolsek AKP Dr. Krisna Napitupulu, SE, MH, didampingi Wakapolsek AKP Rony Horasma Situmorang, Kanit Intel AKP Khairul Yani, SH, Kanit Reskrim Iptu Elia Karo-Karo, SH, Kanit Lantas Iptu Rizal Purba.

Baca Juga:
Sebelumnya, pada pukul 22.00 WIB, Kapolsek Pancur Batu mengambil apel kesiapan personil dalam pelaksanaan kegiatan razia/hunting, antisipasi 3C, Geng Motor, tawuran dan tindak pidana lainnya yang berada di Wilayah hukum (wilkum) Polsek Pancur Batu. Kapolsek Pancur Batu membagi 4 zona antara lain
1. Zona 1 (Durin Tonggal) dipimpin oleh Kanit Res Polsek Pancur Batu,
2. Zona 2 (Tanjung Anom) dipimpin Kapolsek Pancur Batu,
3. Zona 3 (Desa Pertampilen) dipimpin Kanit Lantas Polsek Pancur Batu, dan
4. Zona 4 (Tuntungan) dipimpin Kanit Intel Polsek Pancur Batu.

Dari hasil razia/hunting, antisipasi 3C, Geng Motor, Tawuran dan tindak pidana lainnya yang berada di Wilkum Polsek Pancur Batu tersebut, ditemukan 2 unit sepeda motor tanpa memakai plat nomor kendaraan serta pengguna sepeda motor tersebut tidak bisa menunjukan surat- suratnya. Untuk proses lanjut, kedua unit sepeda motor itu diamankan ke Mapolsek Pancur Batu.

Kapolsek Pancur Batu AKP Dr. Krisnat Napitupulu, SE, MH ketika dikonfirmasi mengatakan, tujuan dari pelaksanaan razia/hunting tersebut, untuk mengantisipasi aksi kejahatan 3C, geng motor, tawuran dan kejahatan lainnya, khususnya di wilkum Polsek Pancur Batu.

"Kita ingin agar wilkum Polsek Pancur Batu ini bisa bebas dari aksi kejahatan, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat. Untuk itu, kita juga mengharapkan kerjasama dari semua pihak, termasuk masyarakat dengan mengaktifkan pos jaga di lingkungan masing-masing, sehingga ruang gerak para pelaku kejahatan semakin kecil," ujar mantan Kapolsek Ledong ini.(tg).

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Josmarlin Tambunan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polsek Delitua Tangkap Pelaku Tipu-Gelap Sepeda Motor Modus Tabrak Ibu
Di Belawan Tawuran Kembali Pecah  Rumah  Warga  Dirusak dan Dijarah
Maraknya Kejahatan Jalanan, IMM Geruduk Polrestabes Medan Minta Evaluasi Kinerja Kapolrestabes
Mencekam ! Gerombolan Geng Motor Bacok Dua Remaja, Satu Sekarat
Kompol Dedy Dharma Sosialisasi di SMAN 13: Jangan Terlibat Geng Motor yang Meresahkan Warga
Geng Motor Kian Marak di Wilkum Polres Belawan
komentar
beritaTerbaru