Minggu, 08 September 2024

Identitas Diduga Bandar Sabu Ditangkap saat Polisi Undercover Buy Hingga Oknum Perwira Arogan Bentak Wartawan

Ardi Yanuar - Kamis, 02 Mei 2024 12:00 WIB
Identitas Diduga Bandar Sabu Ditangkap saat Polisi Undercover Buy Hingga Oknum Perwira Arogan Bentak Wartawan
Ardi.
Kompol KN melarang dan membentak wartawan saat melakukan peliputan mengambil foto mobil oknum polisi yang kacanya pecah dilempar warga.
Polisi, sambungnya, sempat kewalahan karena portal asrama sempat ditutup warga. Hal itu dilakukan agar mobil polisi tidak bisa keluar dan tersangka bisa melarikan diri.

Baca Juga:

Tak lama kemudian, petugas yang sudah tidak memikirkan resiko lagi lalu mendapat informasi bahwa tersangka ini lari ke dalam rumahnya. Selanjutnya, polisi kembali masuk ke dalam asrama dan mencari keberadaan tersangka di rumahnya.


GN, diduga bandar sabu yang ditangkap polisi.

Benar saja, tersangka berondok di dalam rumahnya dengan kedua tangannya masih dalam keadaan terborgol.

"Posisi saat itu sudah ramai polisi, masuklah. Datang Danlek (komandan komplek) bersama polisi masuk ke rumah tersangka. Berondok di dalam rumah dia, itulah berhasil ditangkap lagi, langsung dibawa dia (tersangka)," ungkapnya.

Terkait penangkapan ini, belum ada keterangan resmi dari Polrestabes Medan sampai berita ini ditayangkan. Awak media sudah berupaya mengkonfirmasi kepada Kasat Resnarkoba AKBP Jhon Sitepu, namun tidak memberikan jawaban.


Oknum Perwira Larang-Bentak Wartawan

Sikap arogansi yang ditunjukkan oknum perwira Polrestabes Medan kepada wartawan tak pantas untuk ditiru. Sebagai seorang polisi, apalagi sudah menjadi perwira, Kasi Keu Polrestabes Medan, Kompol KN seharusnya mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat bukan malah sok jago melarang dan membentak-bentak wartawan saat bertugas melakukan peliputan.

Perasaan superioritas ditunjukkan Kompol KN saat awak media sedang memfoto mobil milik petugas Sat Resnarkoba Polrestabes Medan yang kacanya pecah dilempari warga kala petugas menangkap terduga bandar sabu di Asrama Glugur Hong, Kelurahan Sidorame Barat 1, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Rabu (1/5/2024) malam.


Mobil milik oknum polisi yang kacanya pecah dilempar warga.

Saat wartawan sedang memfoto mobil Toyota Rush warna putih BK 1511 IJ, Kompol KN yang sedang berdiri di depan Gedung Sat Resnarkoba melarang dan membentak agar jangan difoto. Padahal, awak media sudah memberitahukan bahwa dirinya adalah wartawan yang kesehariannya bertugas meliput di Polrestabes Medan.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Ardi Yanuar
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polisi dan TNI Ungkap Pengiriman Ganja Via Ekspedisi di Medan, 4 Orang Ditangkap
Korwil PMPHI Sumut Gandi Parapat: Bobby Sudah Jujur Tak Pakai APBD, Bagaimana dengan KPK
5 Tersangka dan Barang Bukti Kasus Home Industri Ekstasi di Medan Dilimpahkan ke Jaksa
Polisi Ungkap Motif Anak Tikam Ayah Kandung di Patumbak, Pelaku Nyabu Dulu- Nangis Sesali Perbuatan
Medan Tajir dan Bersinar Belum Terwujud, Mantan Pejabat Eselon II Pemko Minta Rakyat Cerdas Memilih Cagubsu
Mantan Ketua DPRD Medan Terlapor di Polrestabes Medan
komentar
beritaTerbaru