Sabtu, 06 Juli 2024

Bapak dan Anak Pembunuh Barus Ditembak Polisi

Muja Karya Bakti - Rabu, 24 April 2024 14:53 WIB
Bapak dan Anak Pembunuh Barus Ditembak Polisi
Inilah kedua pembunuh Barus, yang merupakan bapak dan anak..(ist)

Medangderas, MPOL - Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat ThayebSH, S.IK lewat Kapolsek Medang Deras AKP Abdi TansarSH,MH membenarkan dua pelaku merupakan bapak dan anak yang membunuh Mhd Firdaus Barus (23) yang terjadi di Link II Kel.Pangkalan Dodek Kec.Medang Deras Kab.Batu Bara sudah ditangkap Selasa 23 April 2024 dari tempat persembunyiannya di desa Medang.

Baca Juga:
Iya benar, dua pelaku yang merupakan bapak dan anak B alias B dan MR alias P sudah kami tangkap dan amankan, kedua pelaku ketika kami tangkap berupaya melawan dan berusaha melarikan diri dan terpaksa kami lumpuhkan dengan timah panas,' ujar AKP Abdi TansarSH,MH ketika dikonfirmasikan oleh media ini Rabu 24 April 2024. Dikatakan AKP Abdi TansarSHMH, yang merupakan Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara,sejak terjadinya peristiwa penganiayaan berat sehingga korban MhdFirdaus Barus 23 tewas meregang nyawa akibat tusukan benda tajam oleh kedua pelaku dilehernya,setelah kejadian itu kedua tersangka yang merupakan nelayan ini melarikan diri. Sejak kedua pelaku melarikan diri,saya dan Kanit Reskrim dan personil di backup Sat Reakrim Polres Batu Bara,dalam Tempo Tak Kurang Dari 1 X 24 Jam Pelaku Pembunuhan Berhasil kami Ringkus,ketika kami temui jejaknya di tengah tengah kebun Kelapa Sawit warga di Desa Medang.

Kedua pelaku sudah mencium kedatangan kami sehingga berusaha melawan dan sempat bergumul dengan anggota. Pada kesempatan yang sama, kedua pelaku sempat mencoba melarikan diri. Khawatir buruannya lolos, petugas pun menghadiahkannya timah panas, tepat ke betis kedua pelaku. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kasus pembunuhan yang terjadi di link II Kel.Pangkalan Dodek Kec.Medang Deras Kab.Batu Bara Senen 22 April 2024,yang mana korban bernama MHD Firdaus Barus 23 warga jln Harapan Link II Kel Pangkalan Dodek,korban yang merupakan seorang nelayan ini dianiaya dua pelaku B alia B 50,dan MR alias P 23 hingga meregang nyawa akibat tusukan benda tajam di leher, beberapa saksi yang melihat kejadian itu sempat membawa korban ke Puskesmas terdekat, namun nyawa korban tidak tertolong. Ketika kedua pelaku diintrograsi pihak Polsek Medang Deras, apa motif dalam periswa pembunuhan itu, kedua pelaku merasa sakit hati kepada korban karena pernah dipukuli korban dan mereka bertemu kembali dan terjadi perkelahian, saat korban dan pelaku berkelahi datang pelaku lain yang merupakan orang tua kandung B alias B , Langsung mengangkat dan memegangi pergelangan kaki korban serta menginjak kaki korban yang membuat korban tak bisa bergerak, saat itu pelaku M.R alias P mengeluarkan sebilah pisau langsung menusuk ke arah leher depan di bawah dagu korban dan setelah itu kedua pelaku lari meninggalkan korban dalam keadaan terluka..
Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya kedua pelaku yang merupakan bapak dan anak ini diboyong ke Mapolsek Medang Deras guna menjalani proses hukum selanjutnya.(kb03)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Menparekraf Ajak Pelaku Ekonomi Kawasan Danau Toba Berinovasi Dan Berkarya
PT.Jui Shin Indonesia Klarifikasi Tidak Pernah Terlibat Aktivitas  Pertambangan
Menavigasi Masa Depan Ritel dan Omni Shopper
Kapolsek Indrapura dan Personil Melayat Korban Laka Anak Kades Suka Raja
Kapolres Labusel Pimpin Upacara Sekaligus Syukuran Hari Bhayangkara ke-78
Kapolres Langkat Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024
komentar
beritaTerbaru