2 Rumah Terbakar di Binjai, Pasangan “Berjamaah” Bantu Bahan Sembako

Kamis, 7 Mei 2020 | 13:06 WIB

Binjai, MPOL: Sebanyak 2 rumah ludes terbakar diduga akibat konsleting listrik dijalan Gatot Subroto Lingkungan 2 Kelurahan Limau Mungkur Kecamatan Binjai Barat Rabu (6/5/9/2020) sekitar pukul 18.55 Wib, di saat suasana warga berbuka puasa.

Kedua rumah yang ludes dilalap sijago merah adalah milik Nurani Nasution alias Upik (50) dan Mhd Arifin (63). Akibat kebakaran tersebut kedua korban mengalami kerugian harta benda yang habis terbakar, namun tidak ada korban jiwa.

Kedua rumah yang terbakar itu rata dengan tanah dan hampir saja melalap rumah disebelah lainnya kalau saja mobil pemadam kebakaran terlambat datang, namun sempat merusak berkas berkas surat dibagian belakang kantor KPU Binjai akibat terkena air semprotan mobil kebakaran.

Musibah kebakaran rumah yang menimpa kedua korban ini, langsung mendapat perhatian dari pasangan berjamaah calon walikota Binjai Haji Juliadi yang langsung kelokasi kebakaran Kamis (7/5). Oleh Juliadi dilokasi kebakaran ini menyerahkan bantuan sembako untuk korban kebakaran Nurani Nst dan Mhd Arifin masing masing mendapat bantuan beras 10 kg, telor 2 papan, minyak makan 2 kg, indomie 1 kotak dan gula 2 kg untuk dua rumah .

Kepada korban yang mengalami musibah kebakaran dikatakan Juliadi, agar tabah dan sabar karena kita sebagai manusia pasti mengalami cobaan dari Allah SWT dan ini sudah ketentuan yang tidak bisa kita elakan. Semoga bantuan sembako yang tidak seberapa ini hendaknya bisa membantu bapak dan ibuk yang rumahnya terbakar ujar Juliadi.*