2 Remaja Pria Dipanah Gerombolan Geng Motor ; Keluarga Korban Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

Selasa, 4 Januari 2022 | 17:03 WIB

Belawan, MPOL; Dua remaja pria masing-masing Rendy (16) dan Ikhsan (16) warga Kecamatan  Medan Deli menjadi korban penganiayaan karena dipanah segerombolan geng motor di Jalan Mangaan Raya III Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli, pada Sabtu(1/1/22) dinihari.

Atas kejadian tersebut ibu dari salah seorang korban bernama Ida mengatakan pihaknya sudah membuat laporan ke Polres Pelabuhan Belawan.”Semoga pelaku segera ditangkap,” ” harapan Ida, ibu dari Rendy saat dihubungi wartawan pada Selasa (4/1/21).

Terpisah,  Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Rudi Saputra ketika dikonfirmasi melalui aplikasi Whatsapp mengatakan masih proses penyelidikan.

“Korban baru membuat laporan hari Senin (3/1/22) kemarin dan saat ini kami sedang melakukan proses penyelidikan,” kata kasat.

Sebelumnya, aksi sadia gerombolan geng motor tersebut terjadi pada Malam Tahun Baru, Jumat (31/12/21).

Saat itu,  Rendy keluar rumah mau membeli makanan cepat saji Tempura di samping swalayan Marry Zonne yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Dengan berjalan kaki Rendy menyeberang jalam mau ke kedai Tempura sebelah Marry Zone di Jl. Mangaan Raya III Mabar.

Saat bersamaan Rendy menegur teman sekolahnya saat SMP berboncengan sepeda motor melintas di lokasi.

Bukan  jawaban diterima, korban malah dipanah pria yang berada diboncengan.

Panah yang diduga beracun itu menancap di lengan kanan dan Rendy  terjatuh bersimbah darah.

Aksi kawanan geng motor itu dilihat Ikhsan Maulana (saksi dan korban-red). Lalu,  Ikhsan terus melarikan diri namun kawanan geng motor mengejar dan menangkap Ikhsan.

Kawanan geng motor tersebut menyiksa dan memanah tubuh Ikhsan dengan panah yang terbuat dari besi dan menancap dipungung dan tangan Ikhsan. Kemudian, para pelaku yang berboncengan sepeda motor kabur melarikan diri.(*)