Minggu, 08 September 2024

Penjambret Pasutri di Medan Rupanya Residivis, Kaki Pelaku Diperban Ternyata Bukan Karena Ditembak

Ardi Yanuar - Senin, 25 Maret 2024 17:30 WIB
Penjambret Pasutri di Medan Rupanya Residivis, Kaki Pelaku Diperban Ternyata Bukan Karena Ditembak
Ardi.
Saber pelaku yang menjambret tas milik pasutri digendong oleh rekannya, Ucok.
Medan, MPOL - Satu dari dua pelaku yang menjambret pasangan suami istri (pasutri) di Jalan Setia Budi, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, ternyata kakinya diperban bukan karena ditembak.

Baca Juga:
Saat dihadirkan polisi dalam konferensi pers di Mapolrestabes Medan, Senin (25/3/2024) sore, terlihat kaki kiri pelaku Sabarullah alias Saber (29) memang tampak diperban dan ia berjalan terpincang-pincang bahkan sampai digendong oleh rekannya, pelaku Leonardo alias Ucok.

Namun, ternyata kaki pelaku diperban melainkan karena terjatuh saat petugas Reskrim Polsek Sunggal hendak menangkapnya di rumahnya. Pelaku berusaha melarikan diri hingga memanjat tembok dan melompat dari atas seng. Ketika lompat itulah pelaku jatuh dan tulang kakinya sampai patah. Ketika tak bisa lagi berlari, pelaku pun langsung diamankan petugas.

Amatan Medan Pos, tangan kedua pelaku diborgol saling bergandengan. Mereka tampak memakai masker. Pelaku Ucok menggendong pelaku Saber lantaran rekannya tersebut tak sanggup lagi berjalan karena tulang kakinya sampai keluar akibat terjatuh.

"Kaki pelaku diperban bukan ditembak, tapi terjatuh pada saat dia melarikan diri," kata Kapolrestabes Medan, KBP Teddy Marbun didampingi Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata.

Teddy menyebut pelaku Saber merupakan residivis dengan kasus yang sama (jambret). Ia menerangkan dari hasil pengembangan ada dua kejadian yang dilakukan oleh pelaku yang nantinya akan dikembangkan oleh penyidik.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polisi dan TNI Ungkap Pengiriman Ganja Via Ekspedisi di Medan, 4 Orang Ditangkap
5 Tersangka dan Barang Bukti Kasus Home Industri Ekstasi di Medan Dilimpahkan ke Jaksa
Polisi Ungkap Motif Anak Tikam Ayah Kandung di Patumbak, Pelaku Nyabu Dulu- Nangis Sesali Perbuatan
Polisi Tangkap 2 Pengangguran Curi Sepeda Motor-Pedang Pusaka Modus Bongkar Rumah
Polrestabes Medan Aktifkan Pojok Pilkada Damai
Geger, Nenek di Sunggal Ditemukan Tewas dengan Leher Tergorok
komentar
beritaTerbaru