‪Ketahuan Coba Mencuri, Agus Harimas Masuk Sel‬

Sabtu, 16 Mei 2020 | 22:43 WIB

‪Delitua, MPOL: Agus Harimas (25) warga Jalan Besar Delitua Gang Melati Desa Suka Makmur, Kecamatan Delitua terpaksa mendekam di balik jeruji besi Polsek Delitua.
‪Pasalnya, buruh bangunan ini mencoba mencuri di Perguruan Yayasan Istiqlal Delitua, Sabtu (16/05/2020) dinihari.
‪Data yang dihimpun di kepolisian, Sabtu (16/5/2020) sore, sekira pukul 16.00 Wib menyebutkan, ditangkapnya tersangka setelah petugas kepolisian sektor Delitua mendapat laporan dari masyarakat yang mengatakan, sekira pukul 03.00 Wib ada pelaku pencurian diamankan di Jalan Sentosa, Desa Sukamakmur, Kecamatan Delitua Kabupaten Deliserdang.
‪Mendapat informasi tersebut, petugas reskrim yang dipimpin Pawas Ipda Elia Karo-Karo bergerak menuju ke lokasi yang dikatakan warga. Setibanya di lokasi, petugas langsung mengamankan pelaku dan menginterogasinya.
Pria ini mengaku sekira pukul 00.45 dirinya dan temannya Yogi melompat tembok belakang sekolah dan mencoba melakukan pencurian. Namun, ketahuan oleh Hasanun Hamdi Ramadan (21) dan Dimas Wiethri Asmoro (26) yang merupakan Satpam di Sekolah tersebut.
‪Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH kepada wartawan menjelaskan, pihaknya masih memburu Yogi yang kabur membawa barang bukti obeng, yang digunakan untuk mencongkel pintu ruangan inventaris. **