Wisuda Doktor Unimed, Dion Sihombing Peroleh Nilai Cum Laude

Rabu, 24 November 2021 | 21:37 WIB

Medan,MPOL: Dionisius Sihombing yang akrab dipanggil Dion, menjadi wisudawan Unimed edisi November 2021 yang berlangsung secara online, Rabu (24/11/2021).

Walau berlangsung secara online, Dion yang juga dosen Unimed ini mengikuti semua rangkaian acara wisuda dari awal hingga akhir yang berjalan hikmad dan lancar.

Dion pun merasa bangga dan penuh syukur bisa diwisuda dengan nilai pujian (cum laude), dimana Indeks Prestasi Komulatif (IPK) sebesar 3.88.

“Saya bangga akhirnya dapat menyelesaikan studi doktoral di Unimed dan ini sesuatu yang khusus, penuh perjuangan”, sebut Dion terharu.

Dion mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta mendukung dan membantu perjalanan studinya hingga selesai dan diwisuda.

Gelar Doktor Bidang Ilmu Manajemen diharapnya berdaya guna untuk pembangunan masyarakat khususnya sektor pendidikan.

Lanjut Dion, kerjasama dengan para pihak terkait sangat dibutuhkan agar disertasi berjudul Model Manajemen Sekolah Berbasis Budaya Batak (MSB3) yang ditemukannya dapat diterapkan di sekolah.

Dion secara khusus berterimakasih kepada Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, S.Kep., M.Kes, Promotor Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. Kopromotor Prof. Dr. Benyamin Situmorang, M.Pd. serta para Dosen yang telah membesarkan dan mendidik dengan iklas dan tulus seturut komitmen Unimed sebagai Kampus Pembangun Karakter, dan juga kepada Uskup Agung KAM Mgr. Kornelius Sipayung dan Ketua Komdik KAM RP. Daniel Erwin Manullang, OFM.Cap yang banyak mendukung dalam menghasilkan temuan disertasinya.

Dion juga memohon maaf kepada semua pihak apabila ada salah dan kekurangan selama studi.(mam)