Warga Bangun Sari Tanjung Morawa Butuh Tanah Wakaf dan SMP Negeri

Kamis, 4 Maret 2021 | 12:56 WIB
Deli Serdang, MPOL : Tim Prananda Surya Paloh (PSP) Foundation dan Nusantara Tarigan Silangit,SE wakil ketua DPRD Deli Serdang kembali dapatkan keluhan warga saat lakukan serap aspirasi. Di tengah pemberian bantuan sembako kepada masyarakat Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Rabu ( 03/03/21) kemarin.
Keluhan ini pun di sampaikan kepala desa Bangun Sari, Juniardi berharap masyarakat Bangun Sari memiliki tanah wakaf dan bangunan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri serta akses jalan.  “Kami berharap keluhan kebutuhan warga Desa Bangun Sari segera di wujudkan”, cetusnya.
Sementara Nusantara Tarigan Silangit wakil ketua DPRD Deli Serdang mengatakan, keluhan warga akan masuk dalam program kerja APBD tahun 2022 .
“Nantinya, seluruh keluhan warga juga akan di sampaikan ke Prananda Surya Paloh selaku anggota DPR RI fraksi Partai Nasdem untuk membantu menjembatani pemerintah provinsi Sumatera Utara hingga pusat, untuk itu Pemkab Deli Serdang agar melakukan jemput bola keluhan warga nya”, sebutnya.
Lebih lanjut Nusantara bilang,  dimana ketidak adanya tanah wakaf dan SMP Negeri tersebut menjadi perhatian partai Nasdem. Sehingga kegiatan reses kali ini benar benar dapat membantu masyarakat yang mengalami kesusahan.
Pada kesempatan itu Nusantara Tarigan  juga memberikan bantuan berupa sembako sebanyak satu ton beras. **