Wakil Ketua DPRD Deliserdang Nusantara Dukung PTM Asal Ikuti Prokes Dengan Ketat

Minggu, 5 September 2021 | 12:29 WIB
Deli Serdang, MPOL: Wakil ketua DPRD Deli Serdang H. Nusantara Tarigan Silangit, SE, MM mendukung penerapan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Deli Serdang di mulai kembali pada Senin, 6 September 2021. Asalkan mengikuti protokol Kesehatan (Prokes) sangat ketat.
        “Kalau ditanya secara pribadi saya mendukung PTM, asal ada beberapa syarat yang harus di perhatikan dan di jalankan agar belajar mengajar berjalan lancar nantinya”, ujar Nusantara, Minggu (5/9/2021).
        Politisi Partai NasDem itu bilang, yang di maksud dengan beberapa syarat harus di perhatikan yakni menjalankan prokes, salasatunya para murid harus memakai masker, membawa  face shild (pelindung wajah), Hand  Sanitizer dan tempat cuci tangan di lingkungan sekolah harus di sediahkan.
       ” Kita berharap orang tua wali murid dapat mendukung program Pemerintah Deli Serdang dengan kegiatan PTM ini”, katanya.
         Lebih lanjut bendahara DPD Partai NasDem Kabupaten Deli Serdang itu mengatakan, guna menghindari kerumunan sebaiknya kantin di Sekolah jangan di buka terlebih dahulu. Dan diharapkan PTM ini bisa terlaksana dengan baik tanpa adanya kenaikan kasus positif Covid-19 yang baru.
        “Semoga kegiatan PTM dapat berjalan dengan baik, terlebih proses belajar mengajar dapat berjalan normal seperti biasa sehingga nantinya kita dapat menyiapkan anak anak yang berkualitas”, pungkasnya.**