UNBK di SMK Harapan Stabat Lancar

Rabu, 18 Maret 2020 | 11:02 WIB

Stabat – Pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) yang secara serentak dilaksanakan pada hari Senin hingga Kamis (19/3) berjalan lancar di Yayasan Perguruan Harapan Stabat.

Pelaksanaan ujian nasional berjalan lancar tanpa kendala berarti. Meski di hari kedua pelaksanan ujian diguyur hujan deras namun tidak menyurutkan semangat para siswa untuk mengikuti ujian nasional.

Untuk tahun ini pelaksanaan UNBK di SMK harapan stabat diikuti oleh 396 siswa – siswi yang terdiri dari siswa TKJ, Bisnis managemen serta Teknik mesin.

Menurut kepala sekolah SMK Harapan stabat H .Tri Wahyu Amami Kjd Mpd yang ditemui menyampaikan bahwa pelaksanaan ujian nasional tahun ini tetap berjalan lancar sesuai jadwal ditengah mewabahnya pandemi virus corona.

Setelah selesai UNBK, menurutnya akan meliburkan sekolah selama 14 hari ke depan sesuai arahan Gubernur Sumatera Utara dan Bupati Langkat.

Wakil kepala sekolah Drs Suyadi yang juga ditugaskan menjadi ketua pelaksanaan UNBK SMK Harapan stabat mengatakan seharusnya terdapat 399 siswa yang mengikuti ujian nasional tahun ini namun 2 siswa dropout dan 1 siswa meninggal dunia. (Lb 10)