Festival Tari Kreasi Daerah Se-Kota Medan Tahun 2022.

Tim Tari MAN 2 Model Medan Raih Juara I dan Harapan III

Rabu, 22 Juni 2022 | 14:19 WIB

Medan, MPOL-Siswa MAN 2 Model Medan yang tergabung dalam ekstrakurikuler Tari MAN 2 Model Medan (TAMANDA) menjuarai Festival Tari Kreasi Daerah Se-Kota Medan Tahun 2022.

Festival tersebut diselenggarakan oleh Prodi Pendidikan Tari FBS UNIMED di Pendopo FBS, Kampus UNIMED. Pada perlombaan yang juga mengikutsertakan Mahasiswa Pendidikan Tari sebagai pelaksana, TAMANDA meraih dua juara sekaligus, yaitu juara pertama dan juara harapan III.

Kemenangan tim TAMANDA tersebut, disambut baik oleh Kepala MAN 2 Model Medan, Wuri Tamtama Abdi, S.Pd.I, M.Pd. Saat bertemu dengan Tim TAMANDA di Ruang Kepala Madrasah, Beliau mengungkapkan selamat dan terima kasih atas kerja keras seluruh siswa-siswi yang tergabung dalam tim, pelatih dan juga pembina dalam meraih prestasi ini.

Kepala madrasah juga mengharapkan prestasi ini mampu memotivasi seluruh siswa-siswi MAN 2 Model Medan untuk terus meningkatkan kreatifitas, mencintai budaya dan terus berkarya agar mampu meraih prestasi-prestasi lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Tim TAMANDA pun tak lupa mengungkapkan terima kasih atas dukungan dan apresiasi dari Madrasah. Terutama Kepala Madrasah, jajaran WKM, dan seluruh warga madrasah. Farida, S.Pd selaku Pembina Tamanda, menginformasikan bahwa TAMANDA merupakan salah satu ekstrakurikuler di MAN 2 Model Medan yang mulai berkiprah di tahun 2009, beragam prestasi telah diraih dan mengikuti beragam kegiatan kesenian, terutama di bidang seni tari. Menurutnya berbagai kemenangan dan keberhasilan kegiatan yang diperoleh merupakan bagian dari proses dan kerja keras tim yang akhirnya membuahkan prestasi. (nas)