Siswa MAN 2 Model Medan Pemenang KSM Terima Piala dan Piagam Penghargaan

Senin, 18 Oktober 2021 | 12:51 WIB

Medan, MPOL- Siswa MAN 2 Model Medan, M. Abid Aqilasyah sebagai Juara III Bidang Kimia Terintegrasi pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Sumatera Utara menerima piala dan piagam penghargaan yang diberikan dalam acara pembukaan Kegiatan Bimbingan Belajar Persiapan KSM Tingkat Nasional Tahun 2021 di MTsN 2 Medan, Rabu (13/10).

Pada acara tersebut, turut hadir Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Drs. H. Syahrul Wirda, MM dan Kepala Kemenag Kota Medan Dr. H. Impun Siregar, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah H. Erwin Pinayungan Dasopang, M. Si dan seluruh Kasi Pendidikan Madrasah, Kepala Kantor Kemenag Kab/Kota dan Kasi Pendis/Penmad, Kepala Madrasah, dan dihadiri siswa/i pemenang KSM tingkat provinsi.

Dalam sambutannya, Drs. H. Syahrul Wirda, MM mengapresiasi keberhasilan siswa/i pada ajang KSM tingkat Provinsi yang telah digelar beberapa waktu lalu dan berharap agar siswa/i yang menjadi perwakilan provinsi Sumatera Utara pada ajang KSM Tingkat Nasional mendatang dapat memberikan prestasi terbaik.

Kepala MAN 2 Model Medan, H. Irwansyah, MA mengucapkan terima kasih atas piala dan piagam penghargaan yang diterima siswanya.
Irwansyah juga mengapresiasi kerja keras siswa-siswa, seluruh jajaran WKM, Komite MAN 2 Model Medan, tim pembimbing dan pelatih serta seluruh warga madrasah yang berhasil membawa madrasah sampai ke tingkat Provinsi.(nas)