Polres Simalungun dan USI Teken MoU Penelitian ITK-O

Kamis, 30 April 2020 | 21:47 WIB
Pematangsiantar,MPOL.com: Polres
Simalungun teken MoU dalam hal penelitian ITK-O dengan Universitas Simalungun (USI), di ruang kerja Rektor Jl. Sisingamangaraja Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematangsiantar, Kamis (30/04/2020).
Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama dalam penelitian Indek Tata Kelola Polri berbasis Online (ITK-O) tersebut ditandatangani kedua belah pihak yakni Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, SIK, M.Si, dan Rektor USI Dr. Corry Purba, M.Si yang disaksikan oleh Kabag Ren Kompol  Parulian Sihombing, SH, Kasat Intelkam AKP Restuadi, SH,  dan para pengurus USI yakni Riduan Manik SH, M.Hum.
Kapolres AKBP Heribertus Ompusunggu mengucapkan  terimakasih atas kerjasamanya. Ia berharap agar pelaksanaan ITK-O ini dapat berjalan lancar dengan hasil yang memuaskan.
Sementara, Rektor USI,  Dr. Corry Purba, MSi menyatakan pihaknya akan bekerja maksimal melaksanakan penelitian ini dengan menyajikan kuisioner-kuisioner yang berkopeten guna kemajuan Kepolisian Resor (Kapolres) Simalungun.
Kemudian untuk dapat menyajikan data serta informasi yang akurat. Kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres yang telah memberikan kepercayaan kepada pihak USI dalam pelaksanaan penelitian ITK-O, ujar Corry. (PS-05).