Bupati Zahir dan Kapolres AKBP Ikhwan Lubis Beri Cenderamata ke PR III UMSU Dr. Rudianto M.Si

Rabu, 7 Oktober 2020 | 16:25 WIB

Lima Puluh, MPOL : Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP dan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Kubis SH, MH didampingi Sekda Sakti Alam Siregar SH dan Kadis Sosial Ishak SPd serta Kadis PMD Radiansyah SSTP memberi cenderamata berupa buku Kapolres Pejuang Duafa kepada Pembantu Rekttor III UMSU Dr Rudianto M.Si di Lima Puluh, Rabu (7/10).

Penyerahan cenderamata dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH kepada PR III UMSU tersebut bersamaan dengan acara silaturahmi para pemuda Batu Bara yang diterima menjadi Mahasiswa UMSU sebanyak 47 orang Program KIP Kuliah tahun 2020 yang orang tua pemuda/i tersebut peserta KPM dari Program Keluarga Harapan (PKH).

Bupati Zahir dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga atas kehadiran PR IIII UMSU dan rombongan ke Batu Bara untuk memberi penjelasan kepada para mahasiswa yang diterima di UMSU dalam program KIP Kuliah.

“Para mahasiswa harus bisa kelak menjadi contoh pemuda Batu Bara, termasuk bisa mencontoh aktifitas Bapak Kapolres yang telah mampu membantu kaum duafa dan anak yatim di tengah pandemi Covid 19, sehingga mendapat gelar Kapolres Pejuang Duafa,” ucap Bupati Zahir.

Hadir juga di acara tersebut antara lain,  Ketua TBUPP Kabupaten Batu Bara Drs Syaiful Syafri MM, Kordinator Pendamping PKH Arief SE, Msi, dan pendamping PKH Desa lainnya termasuk dari UMSU M. Arifin S.Pd, M.Pd dan Radiman SE, M.Si serta Camat Lima Puluh Andre Aulia SSTP.**