Bupati Toba Semangati Generasi Penerus Barita Jeremi Parapat dan Jeffrey Siahaan

Jumat, 23 April 2021 | 14:16 WIB

 

Balige, MPOL: Bupati Kabupaten Toba, Ir Poltak Sitorus menyemangati Barita Jeremi Parapat, anak Drs Gandi Parapat serta Jeffrey Siahaan, anak almarhum Juni Siahaan, agar kedua generasi penerus bangsa itu sukses di sekolah.

Nasehat tersebut disampaikan Bupati Toba, saat Drs Gandi Parapat bersilaturahmi ke Bupati Toba, Ir Poltak Sitorus, di Kantor Bupati Toba.Jumat (23/4/2021) siang.

Saat silaturahmi tersebut ,Gandi membawa anaknya dan teman anaknya singgah ke Kantor Bupati Toba, sebelum melanjutkan perjalanannya ke Tapteng.

Kedua generasi penerus itu ( Barita Jeremi Parapat dan Jeffrey Siahaan), saat ini menjadi siswa baru di SMA Matauli Tapanuli Tengah (Tapteng) setelah lulus SLTP dari Medan.

Saat dinasehati bupati, kedua remaja tersebut pun sangat kaget dan berterima kasih atas nasehat bupati, agar mereka yang menjadi siswa baru di SMA Matauli Tapteng belajar dengan baik, tetap semangat dan jangan mengewakan orang tua.

“Harus baik belajar, dan tetap semangat serta jangan mengecewakan orangtua, biar nantinya bisa menjadi bupati”, kata Poltak Sitorus menyemangati Barita dan Jeffrey.

Dalam kesempatan itu, Gandi Parapat juga berterimakasih kepada orang nomor satu di Kabupaten Toba tersebut, karena telah memberi semangat kepada generasi penerus, khusunya anaknya.

“Terimakasih pak bupati, semoga apa yang disampaikan pak bupati, bisa dilaksanakan anak kita ini.Tuhanlah yang membalasnya, Amin”, kata Gandi, Korwil PMPHI Sumut (Pusat Monitoring Politik dan Hukum Indonesia-Sumatera Utara) itu.***