4 Mei 2021 Pembelajaran Tatap Muka Di Taput Ditutup

Senin, 3 Mei 2021 | 16:28 WIB

Taput, MPOL: Mulai besok tanggal 4 Mei 2021, sistem pembelajaran tatap muka untuk tingkat PAUD, SD dan SMP di Kabupaten Tapanuli Utara kembali ditutup.

” Hal itu dikarenakan dengan adanya peningkatan kasus Covid-19 di Tapanuli Utara, maka pembelajaran tatap muka sementara diberhentikan,” ujar Kadis Pendidikan Taput Bontor Hutasoit, SIP MSP kepada MPOL.Com, Senin (3/5) dikantornya.

Pembelajaran tatap muka selama lebih kurang satu bulan telah kita laksanakan, maka mulai hari selasa tanggal 4 Mei 2021 pembelajaran tatap muka sementara dihentikan.

Ini akan kita evaluasi kembali tergantung situasi perkembangan Covid -19 di Taput.

” Kalau keadaan susah semakin membaik, tentunya pembelajaran tatap muka kembali kita buka,” tegas Bontor.

Selama diberhentikannya pembelajaran tatap muka ini, maka pembelajaran kembali dilaksanakan secara Daring dan Luring.

Harapan saya, kepada seluruh warga pendidikan dan warga masyarakat agar tetap displin mematuhi Protokoler Kesehatan (Prokes) Covid 19, sehingga pembelajaran tatap muka dapat dibuka kembali .

” Untuk saat ini, belum ada batas waktu sampai kapan pembelajaran tatap muka dibuka kembali, hal itu tergantung situasi kondisi perkembangan Covid-19,” ungkapnya.

Saya harapkan juga kepada sekolah-sekolah agar tetap dibuka dengan membuat petugas-petugas piket yang bertugas setiap hari pada jam kerja.**