Tempat Pariwisata Tangkahan dan Bukit Lawang Ditutup Sementara

Selasa, 17 Maret 2020 | 16:56 WIB

Langkat – Dua tempat pariwisata terkenal di Kabupaten Langkat Tangkahan Kecamatan Batang Serangan dan Bukit Lawang, Kecamatan Bahorok di tutup sementara bagi wisatawan mancanegara untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona di Langkat.

Bupati Langkat Terbit Rencana PA memerintahkan, Selasa (17/3/2020) kepada Kadis Pariwisata agar menutup sementara dua tempat pariwisata terkenal di Kabupaten Langkat diantaranya Tangkahan dan Bukit Lawang bagi wisatawan mancanegara karena dua tempat tersebut banyak di kunjungi wisatawan mancanegara.

“Penutupan kedua tempat pariwisata tersebut kususnya bagi wisatawan mancanegara untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona yang telah mengganas, ini dilakukan agar masyarakat Langkat terhindar dari virus Corona yang di kenal juga Covid – 19,” harap Bupati.

Himbaunya kembali, dalam hal ini saya sebagai Bupati Langkat meminta supaya semua masyarakat juga mengambil andil supaya virus Corona tidak berkembang di Langkat dan terhindar dari penyakit tersebut.(LB.12)