Seorang Pria Tua Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Truk Di Simalungun  

Jumat, 25 Maret 2022 | 17:54 WIB

Simalungun, MPOL: Diduga korban tabrak lari, seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan di Jalan umum KM 6-7  jurusan  Pematangsuantar- Medan, Jumat (25/03/2022) pagi.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tersebut  terjadi pada Subuh sekira pukul 05.00 WIB itu di dekat Gudang Hercules Kelurahan  Sinaksak,Kec. Tapian Dolok Kab. Simalungun.

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik Fernandes Artionang melalui Kanit Gakkum, Iptu Jonni FH Sinaga mengatakan, tewasnya pria lanjut usia itu diduga sebelum kejadian mobil truck jenis dan nomor polisinya (Nopol) yang tidak diketahui  kurang hati-hati dalam kecepatan tinggi  datang dari arah Pemsiantar menuju arah Medan.

Lalu, saat di TKP pengemudi truk  tidak memperhatikan didepan satu jurusannya ada seorang kakek/oppung sedang berjalan kaki di aspal jalan sebelah kiri hingga mobil truck menabrak pria tua yang mengenakan pakaian salah satu parpol.

Kemudian setelah kejadian itu, diduga supir mobil truck tersebut tancap gas dan melarikan diri untuk menghilangkan jejak dari jeratan hukum.

Tak lama kemudian, petugas Laka Lantas Polres Simalungun terjun ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar untuk dilakukan visum.

Pihaknya telah memintai keterangan dan mengumpulkan barang bukti di sekitar TKP, pungkas mantan Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Simalungun. **