Ketua KNPI Medan, Daffasya Sinik: Saya Harap Pemko Medan Dukung Penuh Sarah Panjaitan

Senin, 11 April 2022 | 17:23 WIB
Medan, MPOL: Ketua DPD KNPI KOTA MEDAN, Daffasya Sinik dalam wawancaranya di kantor DPD KNPI Kota Medan, Jalan Kapten Muslim pada Minggu (10/4/2022) mengatakan bahwa Pemko Medan harus mensupport penuh hal positif yg ada di pemuda.
“Saya harap pak walikota Medan Bobby Afif Nasution,  Siap berkolaborasi dengan pemuda  dan mendukung putri daerah Medan ini untuk maju di kontestasi Puteri Indonesia 2022,” ucap Daffa.
Daffa menuturkan, bahwa hari ini Sarah Pia Desideria Panjaitan adalah aset pemuda untuk menunjukkan bahwasannya Kota Medan mempunyai Puteri yang energik, inovatif dan Mandiri.
“Kami dari Pemuda/i KNPI Medan akan mengirimkan surat kepada Walikota Medan, agar Pemko Medan benar-benar memperhatikan warga yang membawa nama baik kota Medan dan mewakili Sumatera Utara ,” tambahnya.
“Bendahara kami adalah perempuan yang energik dan layak didukung pada kontestasi ini. Tentunya kami KNPI Medan akan bersungguh sungguh dan bekerja keras serta turun ke lapangan untuk mengenalkan puteri kebangaan Medan tersebut,” Tutup Daffa. **