Duet “Kuat” Jajal Rute Medan – Namorambe

Senin, 7 September 2020 | 02:06 WIB

Deliserdang, MPOl:  Lagi, Ladon Club Indonesia (LCI) mengelar touring yang diikuti puluhan peserta dengan mengendarai sepedamotor

Kali ini rombongan touring  dipimpin duet kum-kum dan Athok atau akrab dipanggil pasangan “Kuat” (kum-kum dan Athok) menjajal rute Medan – Namorambe, Kabupaten Deliserdang, Minggu (6/9/2020).

Sebelum menerjang aspal jalanan, peserta touring pertama kali berkumpul di markas Ladon Jalan Nusantara, Kelurahan Kotamatsum III, Kecamatan Medan Kota, untuk sarapan pagi bersama.

Dari Jalan Nusantara, peserta touring dilepas Ketua Harian Ladon Club Indonesia, Drs H Hendra DS, dan kemudian rombongan bergerak ke arah Namorambe, yang berjarak sekitar 20 km.

Lokasi wisata Sayum Sabah pemandian alam Bitra Kecamatan Namo Rambe, Kabupaten Deliserdang, menjadi destinasi touring

Dari kanan ketua panitia, Kum-kum dan sekretaris, Athok Hasibuhan memyampaikan kata sambutan.(Isu)

Setiba di lokasi, peserta touring makan siang bersama, bakar-bakar, silaturahmi sambil mendengar alunan musik speaker aktif.

Ketua Umum Ladon Club Indonesia (LCI) H Zaidan Indra Jaya yang akrab disapa Ucok Ibak melalui Ketua Panitia, Kum-kum mengatakan tujuan touring ini semata-semata untuk menjalin silaturahmi.

Sebab selama masa pandemi  Covid-19, kata Kum-kum, kita (Keluarga Besar Ladon) jarang bertemu satu dengan yang lain  sehingga touring yang kita lakukan ini menjadi ajang silaturahmi sekigus liburan.

“Ada sekitar 60 peserta yang ikut touring. Pesertanya anggota dan pengurus Ladon,” ujarnya.

Rombongan touring lagi istirahat sambil menikmati ke indahan alam. (Isu)

Sementara, sekretaris panitia, Athok menambahkan touring LCI tetap diselenggarakan secara berkala untuk mempererat tali persaudaraan

Setiap touring kata Athok, panitianya bergantian sehingga kita di Ladon ini memiliki rasa tanggung jawab  dan kebersamaan.

Disamping itu sambung Athok, pada kegiatan ini kita tetap mengedepankan protokol kesehatan diantaranya memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan massa.

“Semoga kekompakan ini tetap terjaga dan terus dibina sesuai motto Ladon Persahabatan Tiada Akhir,” ujar Athok Hasibuhan.(*)