Minggu, 08 September 2024

AirAsia Travel Fair 2024 Hadir di Medan

Berikankan Promo Istimewa Tingkatkan Pergerakan Wisatawan Dari dan Ke Indonesia
Marini Rizka - Jumat, 12 Juli 2024 14:45 WIB
AirAsia Travel Fair 2024 Hadir di Medan
Rini

Jakarta, MPOL - Maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi Skytrax, Indonesia AirAsia, melangsungkan AirAsia Travel Fair (AATF) 2024 Medan pada 12-14 Juli 2024 di Centre Point Medan, Sumatera Utara. AATF 2024 Medan kali ini menghadirkan berbagai promo istimewa ke luar negeri yang diharapkan dapat meningkatkan pergerakan wisatawan dari dan ke Indonesia.

Baca Juga:
"Indonesia AirAsia terus berkomitmen dalam memfasilitasi seluruh penumpangnya untuk bepergian melalui moda transportasi udara dengan harga yang terjangkau. Di AATF 2024 Medan ini, Indonesia AirAsia menggandeng PermataBank untuk menghadirkan beragam keuntungan bagi penumpang yang ingin membeli tiket penerbangan secara langsung selama acara," tutur Head of Indonesia Affairs and Policy Indonesia AirAsia, Eddy Krismeidi, di Medan, Jumat (12/7).

Eddy menambahkan bahwa melalui AATF 2024 Medan, Indonesia AirAsia berharap dapat membantu upaya pemerintah dalam meningkatkan jumlah wisatawan mancanegara, terutama dalam sektor pariwisata dan ekonomi. Selain itu, turut memicu minat penumpang dari Medan untuk berwisata ke berbagai destinasi favorit dengan penerbangan langsung dari Kualanamu, Medan ke Bangkok, Thailand serta Kuala Lumpur dan Penang, Malaysia. Maupun penerbangan lanjutan melalui Kuala Lumpur ke Phnom Penh, Ho Chi Minh City, Manila, Taipei, Guangzhou, Seoul, Hong Kong, Macau, Tokyo, Osaka, hingga Sydney.

Pada AATF 2024 Medan, tidak hanya menghadirkan promo spesial 20% untuk tiket penerbangan rute Internasional dengan periode terbang mulai dari 22 Juli 2024 sampai 13 Maret 2025, Indonesia AirAsia juga memanjakan pengunjungnya dengan menyuguhkan Special Cultural Performance seperti K-POP Dance Cover, tari India, dan tari Malaysia. Tersedia juga souvenir menarik, games hingga undian tiket penerbangan ke Penang, Kuala Lumpur, dan Bangkok. Nikmati pengalaman merasakan in-flight meals penerbangan AirAsia yang akan dihadirkan oleh Santan Cafe selama acara berlangsung.

"Setiap tahun kami melihat semakin tingginya minat masyarakat terhadap travel fair yang diadakan di berbagai kota. Untuk itulah kehadiran PermataBank di AATF 2024 Medan selain menghadirkan berbagai keuntungan dalam bentuk cashback, rewards, installment, dan potongan harga, juga merupakan komitmen kami untuk senantiasa memperluas segmen, dan memperdalam hubungan dengan mitra strategis serta nasabah dalam memberikan value terbaik bagi mereka.

Diharapkan kolaborasi ini akan memberikan manfaat dalam mendorong pertumbuhan sektor pariwisata di Indonesia. kata Division Head Consumer Lending PermataBank, Haryanto, di Medan, Jumat (12/7).

Dalam AirAsia Travel Fair 2024 Medan, PermataBank memberikan beragam promo* untuk seluruh transaksi menggunakan PermataKartuKredit maupun PermataDebit Plus, seperti:

 Diskon tiket hingga 20% bagi penerbangan Internasional

 Potongan harga hingga Rp600.000

 Cashback hingga Rp2.000.000

 Cicilan 0% hingga 3 bulan

 Program Top Spender Bonus 300.000** Air Asia Points untuk 1 (satu) Nasabah dengan nilai transaksi tertinggi menggunakan AirAsia Credit Card / AirAsia Debit Card

**) 300.000 Air Asia Point = 2 tiket Penerbangan Pulang Pergi ke Sydney, Australia

Keuntungan lebih besar juga dapat diperoleh untuk transaksi menggunakan AirAsia Credit Card yang merupakan kartu kredit co-branding AirAsia dengan PermataBank. Untuk transaksi menggunakan AirAsia Credit Card pada event ini pemegang kartu akan mendapatkan 1 AirAsia

point untuk setiap transaksi retail Rp 10.000 [maks 500 AirAsia points/transaksi]. Kartu ini pun memiliki keunggulan lainnya meliputi:

 Welcome bonus 3.000 AirAsia points (dengan akumulasi belanja minimum Rp2.000.000

dalam 90 hari setelah AirAsia Credit Card disetujui).

 7X Airasia points maksimal 3.500 AirAsia Point per transaksi untuk pemesanan tiket di

website airasia.com atau melalui aplikasi airasia MOVE (sebelumnya bernama AirAsia superapp).

 Upgrade otomatis status AirAsia membership menjadi Platinum dengan keuntungan Priority Check-in, Priority Boarding dan Xpress Baggage.

 Bebas iuran tahunan tahun pertama

*syarat dan ketentuan berlaku

Tingginya animo permintaan penerbangan dari Medan juga menarik perhatian agen perjalanan untuk mengikuti AATF 2024 Medan, begitupun dengan badan pariwisata dari beberapa negara.

Untuk itu diharapkan tidak hanya wisatawan dari Indonesia saja yang berkunjung ke negara lain, tetapi juga menarik wisatawan mancanegara dari berbagai negara untuk mengunjungi keindahan pariwisata Indonesia. Sehingga bisa mencapai target yang telah ditentukan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebanyak 17 juta kunjungan wisatawan mancanegara di tahun 2024, serta memberikan kontribusi positif baik di sektor pariwisata maupun perekonomian Indonesia.

Indonesia AirAsia selalu mengedepankan standar keamanan dan keselamatan di setiap penerbangannya. Indonesia AirAsia pun sudah diakui secara resmi sebagai operator yang telah menyelesaikan audit keselamatan operasional yang dilakukan oleh International Air Transport Association (IATA), atau yang dikenal dengan IATA Operational Safety Audit (IOSA).

Indonesia AirAsia mengingatkan kepada para penumpang untuk mematuhi ketentuan bagasi kabin yang hanya bisa membawa tas atau barang bawaan dengan berat maksimal 7 Kg per orang. Jika melebihi dari berat yang ditentukan, dianjurkan untuk memasukkannya ke dalam bagasi terdaftar melalui konter check in di Bandara keberangkatan.

Indonesia AirAsia terus menghimbau para pelanggan yang akan bepergian untuk memenuhi persyaratan perjalanan sesuai ketentuan terbaru yang ditetapkan oleh pemerintah.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Rini Sinik
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru