Perebutkan Piala Dandim Langkat :

Wakil Wali Kota Binjai Buka Turnamen Futsal Antar SMA, SMK, MA

Selasa, 27 September 2022 | 18:39 WIB

Binjai.MPOL- Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, STP., MP., buka Turnamen Futsal antar SMA, SMK, MA, dan Instansi Piala Dandim 0203/Lkt Cup 2022, di Gedung Olahraga Binjai, Jalan Jambi Kelurahan Rambung Barat, Kecamatan Binjai Selatan, Selasa, 27 September 2022.

Kegiatan yang digelar dalam rangka HUT TNI ke-77 tahun 2022 ini mengangkat tema “Dengan Berolahraga Mari Kita Perangi Narkoba Serta Meningkatkan Kebugaran Guna Menunjang Produktifitas Kehidupan”. Pertandingan ini diikuti oleh 48 tim yang terdiri dari 32 tim kategori pelajar dan 16 tim kategori instansi.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Binjai menyampaikan harapannya akan meningkatnya kualitas olahraga di kalangan kawula muda Kota Binjai. “Melalui ajang turnamen futsal ini, mari kita jadikan sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda yang bebas dari narkoba dan memberikan kontribusi yang positif terhadap generasi muda kita,” ucap Wawako.
Wawako dalam kesempatan tersebut juga memberikan kuis pada peserta pertandingan futsal yang hadir.

Turut hadir dalam pembukaan tersebut Dandim 0203/Lkt Letkol Inf Mohammad Eko Prasetyo, Wakapolres Binjai Kompol Deni, Wakil Ketua 1 DPRD Binjai dari fraksi Gerindra Ahmad Azrai Azis, Mewakili Kajari Binjai Kasi Datun Antonius Ginting Munte, SH.MH., Mewakili Kalapas II.a Binjai Kasubsi Keamanan Mitra Tarigan, Mewakili Danyon Arhanud 11/WBY Binjai KA. Korum Lettu Arh Budi, Kepala BNN Binjai AKBP Magdalena Sirait, Dansub Denpom 1/5-2 Kapten Cpm Tria Tugis, Seluruh Perwira Staf dan Danramil sejajaran Kodim 0203/Lkt., Kadispora Binjai Iwan Setiawan SE.M.Pd., para tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Binjai, serta para peserta panitia dan pemain futsal dari Instansi dan Pelajar SMA, SMK, dan MA.(wandi)