Turnamen Futsal Piala Bergilir DPD PBB Sumut dan Piala Tetap BNN Pematang Siantar Sukses

Minggu, 11 September 2022 | 23:10 WIB

 

P.Siantar,MPOL: Pelaksanaan Turnamen Futsal Piala Bergilir Pemuda Batak Bersatu (PBB) dan Piala Tetap BNN Pematang Siantar berjalan dengan baik, Sabtu dan Minggu 10- 11 September 2022.

Adapun kegiatan ini dimana sebagai panitia pelaksana DPC PBB Pematang Siantar dan juga atas kerjasama yang baik antara DPD PBB dengan BNN Siantar, baik sponsor dan donatur.

Turnamen Futsal dilakukan dengan tendangan pertama Ketua DPD PBB Sumut, Dr Ronal Gomar Purba didampingi Sekretaris, Antonius Simamora,ST dan mewakili BNN Siantar Dr Tuangkus Harianja, MM, yang juga merupakan penasehat DPD PBB Sumut, mewakili Polres, Danren dan Managemen RS Horas Insani.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PBB Sumut Dr Gomar Purba, M.Si mengucapkan terima kasih kepada panitia Herryanto Sihombing, dan DPC PBB Siantar, penasehat dan Dewan Kehormatan.

Gomar juga berterima kasih kepada undangan dan juga para sponsor, dan berpesan kepada peserta jungjunglah sportifitas.

“Mari terus galakkan kegiatan- kegiatan positif, sehingga remaja dan pemuda menjauhi Narkoba”, katanya.

Dr Tuangkus Harianja, Kepala BNN P. Siantar yang juga Dewan Pembina PBB Sumut juga mengajak generasi muda menjauhi Narkoba demi masa depan yang lebih baik, karena Narkoba merusak generasi bangsa.

Sementara Ketum PBB, Lambok F Sihombing, S.Pd menyampaikan sangat mendukung kegiatan ini, dimana olahraga dan pendidikan harus terus dikembangkan.

Sedangkan Sekretaris DPD PBB Sumut, Antonius Simamora, S.T menyampaikan olah raga merupakan salah satu program di DPD PBB sumut untuk dilestarikan, karenanya para peserta agar bertanding dengan menjunjung sportivitas.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Ketua Harian Dimpos Simamora, SE yang berharap kegiatan ini bisa berkelanjutan dan jadi agenda tahunan.

Terlihat juga jajaran DPD PBB Sumut yang hadir Fiktor Sirait, Sahat Harianja, Kabiro OKK DPD Sumut Pancer Siburian dan jajaran Hankam Wapangda Robbie Sianturi, Lauren Silaban ,Komandan Satgas DPD Armed Simbolon K dan Komandan Provos DPD Sumut Jerry Siahaan serta lainnya.**