Perebutkan Piala Ketua IPK Binjai

Turnamen Bostab CUP III Resmi Dibuka

Minggu, 4 April 2021 | 19:59 WIB

Binjai , MPOL – Ketua DPD IPK (Ikatan Pemuda Karya) Kota Binjai, Supris secara resmi membuka turnamen sepakbola Bostab CUP III 2021 di Lapangan Kebun Lada, Jalan P Kemerdekaan, Kec. Binjai Utara, Sabtu (3/4/2021) sore. Sebanyak 6 tim berlaga memperebutkan Piala Ketua DPD IPK Binjai.

Supris didampingi Ketua IPK Kecamatan Binjai Utara, Jarot menandai pembukaan turnamen dengan melakukan tendangan pertama di tengah lapangan. Setelah itu acara dilanjutkan foto bersama dengan seluruh tim yang ikut bertanding.

“Saya atas nama keluarga besar IPK mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut mensukseskan terselenggaranya acara ini,” ucapnya.

Kata Supris, turnamen ini digelar dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar seluruh pemain dan pecinta olahraga sepakbola di Kota Binjai. Dan juga mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga.

“Kegiatan ini penting karena berkaitan dengan olahraga. Karena dengan rajin berolahraga tubuh kita akan menjadi sehat dan imun tubuh dapat terjaga sehingga terhindar dari virus Covid19,” ujarnya.

Supris menyebut turnamen ini akan rutin digelar setiap tahunnya. Dan IPK Kota Binjai siap mendukung kegiatan olahraga sepakbola di Kota Binjai.

“Karena saya juga pecinta sepakbola, makanya saya berharap supaya setiap tahun turnamen seperti ini dapat terus digelar,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panpel, Budi Zulkifli Hsb menjelaskan turnamen ini diikuti 6 tim. Antara lain, Bostab A, Koreslm, 86 FC yang tergabung di Pool A. Sedangkan, Bostab B, BSC dan Old Star Stabat bergabung di Pool B.”Turnamen berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu,” ucapnya.

Laga perdana turnamen mempertemukan dua tim kuat yakni Korem FC dan 86 FC. Dimana, skor akhir berkesudahan 3-0 untuk kemenangan Korem FC. Masing-masing gol diciptakan oleh Indra Jaya, Asriadi dan Putra.(LB.02)