Skuad Rampung, PSMS Pede Arungi Liga 2

Senin, 31 Agustus 2020 | 20:22 WIB
Medan, MPOL : PSMS Medan telah memiliki komposisi 30 pemain untuk mengikuti kompetisi Liga 2 sesuai slot yang dikeluarkan oleh PSSI. Dan Hanis Shagara (Bali United) menjadi pemain penutup yang didatangkan PSMS.
Hanis Shagara yang juga eks pemain Timnas U-19 ini hadir di Medan menggantikan posisi yang ditinggal Fiwi Dwipan yang tak bisa lagi memperkuat PSMS karena adanya urusan kesatuan (TNI) tempat dirinya bertugas.
“Saat ini pemain PSMS Medan sudah lengkap dan rencananya akan didaftarkan pada akhir September mendatang,” terang Sekum PSMS Medan, Julius Raja kepada wartawan.
Selain Hanis, empat pemain baru lainnya yang telah bergabung bersama PSMS, yakni Ferdinand Sinaga, Paulo Sitanggang, David Aryanto dan Jadug Arya Aragani.
“Jadi kelima pemain ini diperkenalkan Senin (31/8/2020) sore. Ke depan semua pemain akan fokus berlatih untuk target Liga 1 musim depan,” sebut pria yang akrab disapa King itu.
Setidaknya ucap Julius Raja, hampir separuh pemain PSMS Medan berstatus pemain Liga 1 dengan pengalaman yang cukup baik di sejumlah klub.
“Dengan skuat seperti ini kita yakin akan memberikan hasil yang positif tentunya,” ujar King.
Setidaknya saat ini ada sekitar lima pemain PSMS Medan yang pernah berlabel Timnas, yakni Ferdinand Sinaga, Paulo Sitanggang, Rachmad Hidayat, Hanis Shagara dan Adi Satryo (Jalani program TC bersama Timnas U-19).
30 Nama Pemain PSMS Medan Liga 2 2020 : SYAIFUL RAMADHAN (Bek Kiri),
AFIFUL HUDA (Centre Bek), ELINA SOKA (Gelandang), YOHANIS NABAR (Sayap Kiri), ARI HERMAWAN (Striker), HERLIAN ARIF LAKSONO (Kiper), MUHAMMAD ADI SATRYO (Kiper), ANANIAS FINGKREUW (Striker), ICHLASUL QADRI (Gelandang), ANDRE PRAMBUDI (Centre Bek), HAMDI SULA (Sayap Kiri), ANDRE OKI SITEPU (Centre Bek), LEGIMIN RAHARDJO (Gelandang), YUDA RISKY IRAWAN (Gelandang), EKI FAUJI SAHPUTRA (Sayap Kanan), RAMADHANI (Bek Kanan), RIFQI (Centre Bek/bek kanan), AGUNG PRASETYO (Centre bek), ABDUL ROHIM (Kiper), RACHMAD HIDAYAT (Sayap Kanan), IKHWANI (Bek Kanan), ARIF BUDI DARMAWAN (Bek Kiri), IKHWAN AZKA FAUZI WIBOWO (Striker), SUTANTO (Gelandang), RISKY NOVRIANSYAH (Striker), FERDINAND SINAGA (Striker), PAULO SITANGGANG (Gelandang), DAVID ARYANTO (Keeper), HANSI SHAGARA PUTRA (Penyerang), JADUG ARYA ARAGANI (Bek Kiri). **