Rizky Yunanda Sitepu Terpilih Jadi Ketua Taekwondo Langkat

Senin, 7 Desember 2020 | 00:21 WIB

 

Langkat, MPOL: Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia Kabupaten Langkat melaksanakan Musyawarah Kabupaten di Taman Mini Wisata Langkat Kecamatan Selesai, kemarin untuk melakukan renegerasi  kepemimpinan 4 tahun mendatang. Setelah melakukan pemilihan terpilih secara Aklamasi H. Rizky Yunanda Sitepu. STP sebagai ketua Taekwondo Indonesia Kabupaten Langkat periode 2020-2024..
Eninta Kaban selaku Ketua TI Demisioner menyatakan harapan yang besar demi kemajuan Taekwondo Indonesia Kabupaten Langkat dibawah kepemimpinan ketua baru. Sedangkan  Ketua Taekwondo Sumut Sumut H.Musa Rajekshah. M. Hum diwakili Ketua Harian Dr. Mhd. Rifa’i. M. Pd,  berpesan kepada ketua terpilih Rizky Yunanda Sitepu, untuk segera menyusun struktur kepengurusan yang baru agar bisa dilaksanakannya pelantikan dan Rapat Kerja Taekwondo Indonesia Kabupaten Langkat periode 2020-2024.
Pada sambutannya H. Rizky Yunanda Sitepu. STP yang juga Seketaris komisi C DRPD Sumut mengucapkan terimakasih kepada kepengurusan lalu yang telah banyak mendedikasikan perjuangkan nya demi kemajuan atlet atlet Taekwondo Kabupaten Langkat.
Rizky Sitepu berharap dukungan penuh dari seluruh pelatih, atlet dan Stakeholder untuk memajukan dan mengabdikan diri berjuang bersama-sama membesarkan Taekwondo di Langkat. Jadi mari kita memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat. **