Rapat Pengurus TI Sumut 2021-2025, Ijeck: Mari Saling Kerjasama

Rabu, 5 Mei 2021 | 23:42 WIB

Medan, MPOL: Dalam rangka meningkatkan prestasi olahraga khususnya Taekwondo Indonesia, pengurus TI Sumut melakukan rapat konsolidasi. Rapat konsolidasi langsung dipimpin oleh Ketua Pemprov TI Sumatera Utara H Musa Rajeckshah, bersama kepengurusan yang baru periode 2021-2025 mendatang,  Rabu (5/5/21).

Rapat yang dipandu oleh Ketua Harian TI Sumut Mhd Rifai, menyampaikan dan mengumumkan nama-nama pengurus yang baru.

Dalam arahan yang disampaikan Ketua Pemprov Taekwondo Indonesia Provinsi Sumatera Utara, menyampaikan pentingnya kebersamaan dan kerjasama bersama tim pengurus.

Oleh karena, diminta agar semua pengurus untuk memberikan masukkan dan menguatkan agar prestasi olahraga khusus taekwondo bisa menjadi terbaik. Apalagi menghadapi PON nanti kita harus bisa meraih juara umum.

“Marilah kita saling kerjasama dalam mendukung program – program TI ke depan. Karena, kita tak bisa kerja sendiri tanpa dukungan dari pengurus maupun sebaliknya,” kata Wagubsu.

Wagubsu menambahkan kepada pengurus juga bisa membuat usulan untuk menjadi program Taekwondo kedepan. Selanjutnya, bahwa menjadi pengurus adalah dibutuhkan pengorbanan, waktu, pikiran, bahkan finansial. Oleh karena, kita berharap agar pengurus yang baru benar – benar melaksanakan tugas sesuai dengan bidangnya masing-masing.

“Kita berharap kita sebagai tuan rumah PON bisa menjadi juara umum. Karena itu, butuh pembinaan atlet kita secara berkeseninambungan. Dan kita juga telah mendatangkan pelatih dari korea. Ini bukti keseriusan untuk meningkatkan prestasi TI ” pungkasnya.

Pengurus Pemprov TI Provinsi Sumut 2021-2025 yakni: Ketua Umum Drs. H. Musa Rajekshah, M.Hum; Ketua Harian Dr. Muhammad Rifa’i, M.Pd.I; Sekretaris Suharwan; Bendahara Syahruddin Siregar, SE, MM.

Ketua Bidang Organisasi Palacheta Subies Subianto; Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Dr. Rahma Dewi, M.Pd; Ketua Bidang Dana dan Usaha M. Irwansyah; Ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan Dr. Azhar Sitompul, M.Ag;
Ketua Bidang Hukum dan Disiplin Sandri Alamsyah Harahap, SH; Komisi Humas Rianto Ahgly SH.