PTPN IV Gelar Turnamen Volly HUT RI Ke 77

Minggu, 31 Juli 2022 | 19:56 WIB

 

Tebing Tinggi,MPOL: Dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-77, PTPN IV menggelar Turnamen Bola Volly. Selain menyambut HUT RI, kegiatan ini juga sebagai ajang motivasi dalam membangkitkan semangat para atlit Volly Sumut yang bernaung di klub dapat berlaga di ajang Pro Liga.

Turnamen Volly PTPN IV ini digelar dari tanggal 29 hingga 31 Juli 2022, di Lapangan Mako Brimob Kompi 2 Yon B Kota Pematang Siantar.

Direktur PTPN IV, Sucipto Prayitno saat menyaksikan pertandingan, Sabtu sore (30/7/2022), sengaja mendatangkan sejumlah pemain nasional dari atlit volly pantai, untuk melakukan pertandingan eksebisi dengan pemain Sumut.

“Pertandingan yang mendapat perhatian warga Pematang Siantar dan Simalungun serta daerah sekitarnya ini, dilaksanakan oleh PTPN IV sebagai bentuk kontribusi untuk masyarakat Sumut, khususnya dalam konteks olahraga,” ujar Dirut PTPN IV.

Menurut Dirut Sucipto Prayitno dalam kegiatan ini juga ada dipromosikan produk dari PTPN IV, yang mana mulanya teh diproduksi hanya bahan baku saja. Namun dalam perjalannya, atas pemikiran bersama teh ini bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

“Pasalnya, selama ini yang dinikmati adalah sisa – sisa eksport, yang kualitasnya paling bawah. Kini menghasilkan produk yang diberi nama Tobasari dan Butong,” sebut Dirut PTPN IV.

Sementara itu Ketua Panitia Muzani mengharapkan, dengan diadakannya turnamen volly ini, dapat meningkatkan antusias dan menggemari olahraga, khususnya bola volly. “Mudah-mudahan akan lahir generasi terbaru atlit proposional,” harapnya.

Dari hasil pertandingan eksebisi antara Tim Pelatnas Bola Volly Pantai dengan pemain Sumut, pertandingan dimenangkan oleh Tim Pelatnas dengan score 3-0. Sementara dalam pertandingan turnamen, Tim PTPN IV berhasil masuk semi final setelah mengalahkan Tim Simalungun dengan score 3-0.

Hadir dalam pertandingan tersebut, Sevp Operation 1 Fauzi Omar, Sevp Business Support Budi Santoso, GM Manager dan para Kepala Bagian, Karyawan PTPN IV bersama ratusan warga penonton.**