Plt. Asisten II Setdako Binjai Buka Turnamen Futsal Antar Pelajar

Kamis, 24 November 2022 | 18:42 WIB
Binjai.MPOL- Mewakili Wali Kota Binjai, Plt. Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdako Binjai Chairin F. Simanjuntak, S.Sos. MM., membuka Turnamen Futsal Antar Pelajar SMS/SMK sederajat se-Sumut dalam rangka Dies Natalis STKIP Budidaya Binjai, di GOR Binjai, Kamis, 24 November 2022. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua STKIP Budidaya Binjai Ismail, M.Ag., Kadispora Kota Binjai Iwan Setiawan, serta para peserta turnamen futsal sebanyak 64 tim.
Plt. Asisten II dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa olahraga saat ini sudah menjadi keharusan bagi semua orang, khususnya bagi generasi muda. Hal tersebut, ia melanjutkan, sejalan dengan tujuan pelaksanaan turnamen futsal ini, yaitu memajukan olahraga futsal di Sumatera Utara, khususnya di Kota Binjai.
“Kepada seluruh pemain, melalui turnamen ini, marilah kita tingkatkan dan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, serta rasa kebersamaan diantara kita,” ucap Chairin Simanjuntak. “Diharapkan kegiatan ini mampu mempererat persatuan dan kesatuan kita, dan sebagai ajang menyeleksi bibit-bibit atlet sebagai wakil pada ajang yang lebih tinggi nantinya,” jelasnya pula. Ia pun mengingatkan kepada semua peserta untuk mengedepankan sportivitas dalam bertanding.(wandi)