Dukung Serdadu Tridatu

PINTU Resmi Dukung Bali United Hadapi Kompetisi 1 Liga Musim 2022/2023

Kamis, 16 Juni 2022 | 22:06 WIB

Medan, MPOL- PINTU secara resmi mendukung Bali United pada kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. Melalui kerja sama ini, PINTU berkomitmen untuk mendukung Serdadu Tridatu bukan hanya dalam berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tetapi juga Semeton Dewata, komunitas supporter Bali United.

Dukungan tersebut diwujudkan oleh PINTU dengan membagikan cryptocurrency secara gratis bagi para Semeton yang ingin memulai melakukan investasi aset crypto tanpa harus merasa takut, karena PINTU merupakan platform untuk jual beli cryptocurrency yang mudah dan juga aman.

Demikian keterangan pers diterima Medan Pos, Kamis (16/6) di Medan.

PINTU memiliki berbagai keunggulan, Semeton dapat membaca berita paling update seputar crypto dengan fitur News Explorer, belajar tentang crypto dengan fitur Pintu Academy, simulasi menghitung investasi crypto dengan fitur Kripto Kalkulator, hingga fitur Dollar Cost Averaging (DCA) yang cocok diaplikasikan bagi investor pemula.
Dari sisi legalitas, PINTU juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Diharapkan keunggulan-keunggulan ini dapat memberikan kontribusi positif bagi Semeton yang selalu memberikan dukungan kepada Bali United selama ini apalagi bagi para Semeton yang ingin memulai belajar tentang crypto, PINTU akan memberikan cryptocurrency gratis pada saat Semeton melakukan registrasi dan memasukan kode referral “SemetonMelekCrypto”.

“Kami senang kemitraan antara Bali United dengan Pintu dapat terwujud sehingga memberikan warna baru di industri sepak bola. Mari kita bersama-sama menyongsong kompetisi Liga 1 Indonesia dengan penuh euforia, menikmati pertandingan sambil berinvestasi aset crypto dan terus mendukung Bali United dalam perhelatan kompetisi sepak bola di Indonesia.” tutup Yabes Tanuri, Chief Executive Officer Bali United.
Tentang Bali United

Bali United FC merupakan klub sepak bola Indonesia yang bermarkas di Bali. Tim yang berjuluk Serdadu Tridatu ini menjadi salah satu tim yang cukup disegani di Tanah Air. Bali United sukses menjadi juara kompetisi Shopee Liga 1 2019, juara kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 dan yang membuat tim kebanggaan masyarakat Pulau Dewata tampil di kompetisi Asia.

Tim Bali United tahun ini diperkuat beberapa nama pemain yang sudah tidak asing lagi di sepak bola Indonesia, seperti Ricky Fajrin, Nadeo Argawinata, dan Ilija Spasojevic. Selain itu nama pemain lokal Bali berkualitas seperti I Made Andhika Wijaya dan Kadek Agung Widnyana juga menghiasi skuad Bali United saat ini.
PINTU adalah platform trading aset crypto di Indonesia yang berfokus pada tampilan mobile. Tujuan kami adalah untuk membantu aset crypto lebih mudah diakses siapapun serta menjembatani inklusi dunia crypto di Indonesia. PINTU berfokus pada tampilan aplikasi yang intuitif, mudah digunakan, dan konten edukasi in-app, terutama bagi investor crypto baru dan kasual.
Menggandeng Platform Cryptocurrency Terkemuka di Indonesia sebagai Sponsor Terbaru

PT Pintu Kemana Saja dengan nama brand PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto terkemuka di Indonesia pada Rabu, 15 Juni 2022 resmi mengumumkan kolaborasi dengan jawara BRI Liga 1 2021/2022, Bali United, untuk Liga 1 musim kompetisi 2022/2023.

Pengumuman kerja sama PINTU sebagai sponsor resmi Bali United tersebut disampaikan di tengah-tengah persiapan tim Serdadu Tridatu menjelang Liga I 2022 yang akan segera dimulai Juli mendatang.

Chief Executive Officer Bali United Yabes Tanuri menyampaikan, “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PINTU yang akan mendukung kami di tahun 2022 ini. Menurut kami.

“Kami senang kemitraan antara Bali United dengan PINTU dapat terwujud sehingga memberikan warna baru di industri sepak bola. Mari kita bersama-sama menyongsong kompetisi Liga 1 Indonesia dengan penuh euforia, menikmati pertandingan sambil berinvestasi aset crypto dan terus mendukung Bali United dalam perhelatan kompetisi sepak bola di Indonesia.” tutup Yabes Tanuri, Chief Executive Officer Bali,

Tim Bali United tahun ini diperkuat beberapa nama pemain yang sudah tidak asing lagi di sepak bola Indonesia, seperti Ricky Fajrin, Nadeo Argawinata, dan Ilija Spasojevic. Selain itu nama pemain lokal Bali berkualitas seperti I Made Andhika Wijaya dan Kadek Agung Widnyana juga menghiasi skuad Bali United saat ini. (Poh)