Pimpin Pengkot Kodrat Medan, Bobby OZ Siapkan Atlet Berprestasi Emas

Rabu, 14 Oktober 2020 | 19:07 WIB
Medan, MPOL : Bobby Octavianus Zulkarnain SE secara  resmi memimpin Pengurus Kota Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Pengkot Kodrat) Kota Medan usai terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Olahraga Kota (Musyorkot) yang dengan Pimpinan sidang
Ramadhan Ginting, S.Pd,M.M, M.Pd, AIFO, Riduan Saleh Lubis,S.Pd, M.Pd, Nur Chairiah Harahap dan dihadiri 16 satuan latihan (satlat)  dari Satlat di Hotel Madani, Rabu (14/10/2020).
     “Secara kesepakatan kami mendukung Bobby OZ untuk menjadi pimpinan di Kodrat Medan.”Pandangan kami beliau merupakan sosok yang bisa membawa warna tersendiri bagi cabang ini di massa mendatang khususnya dalam memotivasi atlet menuju prestasi,” ungkap sejumlah peserta yang hadir.
     Sementara Bobby Octavianus Z, dalam sambutan mengajak seluruh Satlat-Satlat untuk dapat bersinergi membangun kebersamaan.
Termasuk dalam hal menginventarisir keberadaan aset-aset yang menjadi hak Pengkot Kodrat Medan selama ini. Selain itu juga, pendataan atlet menjadi prioritas Kodrat Medan untuk mendapatkan jumlah pasti yang nantinya akan kita siapkan mengikuti program-program latihan jangka panjang,”ucap Bobby.
     Ditambahkannya, kedepan Kodrat Kota Medan siap menyongsong Sumut-Aceh menjadi tuan rumah pesta akbar PON XXI Tahun 2024.
     “Dalam posisi 4 tahun kedepan, program kita akan mempersiapkan atlet dengan sebaik-baiknya.”Dimana sebagai tuan rumah, Kodrat Medan ingin memberikan kontribusi atlet yang besar di kontingen Sumatera Utara.”Artinya, sejak dari dini kita ingin mempersiapkan atlet dengan baik dan memiliki daya saing menuju prestasi emas saat Sumut-Aceh menjadi tuan ruman empat tahun mendatang,”pungkas Bobby optimis.
     Sementara, Ketua Koni Medan, Eddy H Sibarani didampingi wakil ketua, Danil Mozard dan sekretaris Suriadi yang dimintai komentarnya menilai, cabang kodrat memiliki potensi atlet yang cukup baik jika dipoles oleh pengurus yang peduli. Artinya dalam posisi Bobby  Octavianus yang didapuk jadi ketua, Koni merasa optimis cabang ini akan menunjukkan graffik peningkatan dalam hal prestasi.
     “Sosok ketua terpilih merupkan figur yang cinta terhadap olahraga.”Makanya dari segala sudut kita memandang,  figur Bobby sangat layak diberikan suport untuk membangun cabang ini menuju lahirnya prestasi atlet bagi Kota Medan,” tutur Eddy.