Piala Inalum 2022, Sania Putra Menang Tipis 2-1 atas Ratu FC Deli Serdang

Selasa, 22 November 2022 | 22:44 WIB

Tanjung Gading, MPOL: PS Sania Putra berhasil memetik kemenangan tipis 2-1 atas Ratu FC Deli Serdang dalam laga penyisihan pol C Piala Inalum 2022 di lapangan Utama Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara (22/11).

Diawal menit ke 8  babak pertama, Sania Putra sempat kecolongan 1-0 berkat atrik pemain Ratu FC Aga Mahardika R atas umpan Taufik Hidayah ke gawang Sania Putra yang dijaga Wirianda, ketinggalan 1-0. Putra Sania membangun serangan ke baris pertahanan Ratu FC, namun selalu gagal.

Di menit 31, Sania Putra yang memakai kostum putih putih ini berhasil menyamakan skor 1-1 dengan hasil 1-1,t tempo permainan kedua kesebelasan nampak semakin keras, wasit yang memimpin pertandingan Dandi Sorama Torong sempat mengeluarkan kartu kuning kepada Muhammad Nasta pemain Ratu FC.

Pemain Sania Putra, menjelang menit terakhir babak pertama terus membangun serangan kearah pertahanan Ratu FC, begitu juga sebaliknya Ratu FC dengan gigih membuat serangan balik ke arah pertahanan Sania Putra. Namun kandas di tangan penjaga gawang Sania Putra Wirianda. Serangan balik yang dilakukan anak anak Sania berhasil menambah gol atas andel RKi Hilman R dimenit ke 44 sehingga skor 2-1 untuk Sania Pitra.

Dibabak kedua tempo permainan semakin keras. Beberapa orang pemain kedua kebelasan terpaksa ditandu keluar lapangan oleh tim medis. Cedera akibat pelanggaran keras dikedua kesebelasan. Serangan yang bertubi tubi anak Ratu FC Deli Serdang cukup membuat Wirianda penjaga hawang Sania Putra. Begitu juga serangan balik pemain Sania Putra ke basis pertahanan Ratu FC, namun sampai akhir babak ke 2 tidak satu gol pun yang bisa berhasil diraih kedua kesebelasan,kedudukan tetap 2-1 untuk Sania Putra dil apangan yang sama Rabu (23/11).