Piala Inalum 2022, Labura Hebat Tahan Harjuna Putra FC 2-1

Rabu, 23 November 2022 | 23:49 WIB

Tanjung Gading, MPOL: Labura Hebat FC berhasil unggul 2-1 atas Harjuna Putra FC dalam duel perdana babak penyisihan  di grub D Piala Inalum 2022 di gelar  dilapangan Utama Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara Selasa (23/11).

Tampil lebih agresif, Labura Hebat FC unggul 1-0 lewat andel Rahcmad Hidayat pada menit ke 23 babak pertama, ketinggalan 1-0, Harjuna Putra FC mencoba membangun serangan bertubi tubi ke wilayah pertahanan Labura Hebat, namun sampai peluit panjang ditiupkan wasit Jonta Hari Saragih tanda usai babak pertama skor tetap 1-0 untuk Labura Hebat.

Di babak kedua dimulai, Harjuna Putra FC yang bermain 9 orang ,yang mana penjaga gawangnya Panggih Triatmojo kena kartu merah, tidak mau kehilangan muka. Terbukti Khairul Salim berhasil menyamakan skor 1-1 di menit ke 58, dengan skor imbang. Labura Hebat FC dengan kostum putih membangun serangan lebih agresif, serangan balik berkali kali dilakukan anak anak Labuhan Batu, namun selalu kandas.

Namun kegigihan anak asuh Abdul Fikri membuahkan hasil yang mengejutkan, pada menit ke 85, Labura Hebat berhasil menambah skor lewat kaki Ahmad Maulana P 2-1, ketinggalan 2-1, Harjuna Putra FC, mencoba mengejar ketinggalan, walaupun ada beberapa kali serangan dilakukan didepan gawang Labura Hebat yang dijaga Bayu Anggara,namun tidak membuah gol, sampai babak kedua berakhir skor tetap 2-1 untuk Labura Hebat FC.