Meriahkan HUT RI ke -77, Forkopimda Gelar Pertandingan Persahabatan

Jumat, 19 Agustus 2022 | 15:00 WIB

 

Kisaran, MPOL: Selain menjadi cabang olahraga yang paling digemari dan sangat populer di hampir seluruh dunia, sepakbola juga  terbukti sebagai Olah Raga pemersatu. Semangat kebersamaan yang terjalin diantara para pemainnya menjadi ajang silaturahmi.

Pertandingan yang di gagas Forkopimda Kabupaten Asahan tersebut  telah berhasil membuat meriah suasana di Stadion Mutiara,  Baik Bupati, Wakil Bupati dan seluruh Forkopimda Kabupaten Asahan tampil begitu berenergi dalam pertandingan persahabatan dalam rangka memperingati HUT ke 77 RI tersebut.

Hal itu juga yang menjadi pembeda dari pertandingan sepakbola lainnya. Digagas dan digelar oleh Bupati dan Forkopimda Kabupaten Asahan dan di gelar di Stadion Mutiara Kisaran,  Jumat pagi (19/08/2022), kegiatan olah tubuh bersama itu tersaji apik dengan masing-masing strategi yang cukup mumpuni dari para pemainnya. Baik tim  dari Forkopimda  maupun Tim dari OPD Kabupaten Asahan.

Adapun yang turut mendukung tim dari Forkopimda  Bupati Asahan, Wakil Bupati, Dandim 0208/AS, Kapolres Asahan, Kajari Kisaran, Wakil Ketua DPRD Kab. Asahan Armen Margolang, Dansubdenpom, Camat Setia Janji, Ka BNN, Tukino, Kadis LH, Camat Sp. 4 (Cadangan).

Sedangkan tim dari OPD  diramaikan oleh Kadis Pendidikan, Kadis PU, Kadis Kominfo, Kadisdukcapil, Kabag Umum, Kabag Protokol, Sekretaris Disnaker, Camat Kistim, M. Azmi Ismail, Camat Pulo Bandring, Camat Air Joman dan Adc Wakil Geri (Cadangan), Ass Pemerintahan (cadangan), Kapten Oppusunggu Ka. Korum Yonif 126 (cadangan).

Sorak-sorai dan teriakan yel-yel semangat-pun terus dilontarkan para penonton dan supporter selama pertandingan yang berlangsung sangat seru dan dinamis tersebut. Hingga di penghujung pertandingan, Tim Forkopimda berhasil menumbangkan tim OPD  dengan skor akhir 6-0. Bupati H. Surya sendiri turut menyumbangkan 1 Gol, Kajari Kisaran 3 Gol, Dandim 0208/AS 2 Gol.

Usai Pertandingan  Buapti Asahan H. Surya, BSc menyampaikan  bahwa pertandingan yang digelar pagi ini dimaksudkan untuk memupuk tali sulaturrahim dan menjalin hubungan sinergitas dalam mewujudkan Masyarakat Kabupaten Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter***