Liga 2, AA Tiga Naga Siap “Mencuri” Poin di Kandang PSMS

Sabtu, 14 Maret 2020 | 16:12 WIB

Medan – Asisten pelatih AA Tiga Naga Beny Setiadi didampingi Gulam Fathir (gelandang) mengatakan, sebagai tim pendatang baru kita memasang target tinggi. Dimana timnya mematok mencuri poin.

Dalam kaitan ini persiapan tim dalam laga perdana sudah cukup baik dan siap figh menghadap tim besar PSMS,”ucap Benny pada wartawan di stadion Kebun Bunga, Sabtu (14/2) sore.

Paparnya lagi, meski bermain tandang timnya tidak gentar menghadapi skuad Ayam kinantan. Bermodal persiapan dan skema permainan matang yang telah diramu. “Kami siap menantang dan “mencuri” kemenangan di Stadion Teladan. Tiga poin harga mati akan kami bawa pulang dan itu bukan kata-kata sesumbar,” ucapnya.

Lanjutnya, selain persiapan tim yang mumpuni, AA Tiga Naga menumpukan harapan pada pemain gaek Saktiawan Sinaga yang akan di plot sebagai penyerang. Mantan striker PSMS, Saktiawan Sinaga saat ini diplot pelatih menjadi ujung tombak AA Tiga Naga.

“Diharapkan dengan pengalaman yang dimiliki kami optimis akan membuktikan tajinya saat menghadapi mantan timnya,” ucao Beny.

Laga Liga 2 antara PSMS vs AA Tiga Naga akan digelar di stadion Teladan pukul 16.00 Wib. (sir)