Koni Medan Ajak Pengkot Kodrat Bangun Prestasi

Rabu, 30 September 2020 | 23:24 WIB
Medan, MPOL : Ketua Koni Medan, Edy H Sibarani meminta kepada Pengurus Kota Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Pengkot Kodrat) Kota Medan kedepannya untuk dapat mengembangkan pembinaan yang tujuannya melahirkan bibit-bibit atlet bagi daerah ini.
     “Maju dan kembangkanlah cabang ini yang tujuannya untuk membagun kebersamaan dalam hal mewujudkan prestasi atlet yang baik,”ucap Edy H Sibarani didampingi wakil ketua H Daniel Mozard dan sekretaris H.Suriadi saat menerima pengurus pemegang mandat Pengkot Kodrat Medan di aula Koni Medan, Rabu (30/9/2020).
     Diuraikannya, Kodrat Medan memiliki potensi atlet yang cukup baik jika dibina dengan tepat dan profesional.”Artinya dengan posisi atlet yang tersebar disejumlah satuan latihan, kita harapkan keberadaan pengurus baru yang ada kedepan cabang ini dapat tumbuh pesat,”ungkapnya
     Sementara, pemegang mandat Pengkot Kodrat Medan, Bobby O Zulkarnain SE didampingi Muhammad Samsir, Ika Anshari (Pengprov Kodrat Sumut) menyampaikan, pihaknya siap bersinergi dengan Koni Medan dalam hal pembinaan program atlet. “Disini kami hadir untuk melaporkan pelaksanaan Musorkot Kodrat yang akan kami gelar pertengahan Oktober mendatang.
     Dalam kaitan ini, dalam menelurkan setiap kebijakan, kedepan kita akan mengkaitkan dengan program pembinaan yang ada di Koni Kota Medan. Termasuk langkah awal, nanti Kodrat Medan akan melakukan pendataan Satuan Latihan (Satlat) yang tersebar di tiap sejumlah kecamatan di daerah ini.
     Dan nantinya jika sudah  terdata, kita juga akan melaporkan hasilnya pada Koni Medan.”Kita data Satlat dan atlet dan hasilnya kita akan laporkan pada koni Medan,”pungkas Bobby Octavianus.
     Turut hadir dikesempatan tersebut, perwakilan pengurus Pengprov lainnya, Firmansyah dan B Sitepu.