Karang Taruna Desa Sihastoruan-Marpadan Terima Bantuan Alat Olahraga

Sabtu, 3 Oktober 2020 | 20:56 WIB
Taput, MPOL : Pemuda-pemudi Karang Taruna Desa Sihastoruan dan Marpadan  Kecamatan Tarabintang Humbang Hasundutan mendapat bantuan alat olah raga dari Dansatgas TMMD Letkol Czi Roni Agus Wibowo.
Kepedulian Dandim 0210/TU itu kepada pemuda-pemudi Karang Taruna demi peningkatan olahraga di Desa Sihastoruan dan Marpadan.
“Pemberian ini merupakan rasa bangga kami kepada masyarakat Desa Sihastoruan dan Marpadan yang dengan tangan terbuka menerima kehadiran TNI 0210/TU untuk menyelesaikan program TMMD ke 109,” ujar Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo kepada wartawan, Sabtu (03/10/2020.
Katanya, TNI dan rakyat tidak bisa dipisahkan, Napasnya TNI adalah rakyat. Mari kita jaga persaudaraan, diantara kita jangan sampai putus kebersamaan selamanya.
Sementara Kepala Desa Sihastoruan Jetuha Meha mengucapkan terima kasih atas partisipasi TNI yang telah mau membuka jalan di desa kami. “Dan terimakasih atas perhatian olahraga di desa kami dengan pemberian 2 bola Volly dan satu set net,” ucap Meha. **