Jelang HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Percut Gelar Kompetisi Sepakbola Muspika Cup

Rabu, 29 Juni 2022 | 09:27 WIB

Percut, MPOL; Kapolsek Percut Seituan, Kompol Agustiawan diwakili Waka Polsek, AKP Karya Tarigan membuka Kompetisi Sepakbola Muspika Cup Percut Seituan di Lapangan Stadion Mini Pancing Jalan William Iskandar, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Selasa (28/6/22).

Pembukaan kompetisi Sepakbola Muspika Cup Percut Seituan tersebut ditandai dengan tendangan pertama oleh Waka Polsek yang turut disaksikan Ketua Panitia, Ruli Sikumbang.

Di mana puncak pertandingan finalnya akan ditutup Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda, Jumat (1/7/22) yang bertepatan dengan HUT Bhayangkara Ke 76.

Waka Polsek Percut Seituan, AKP Karya Tarigan melakukan tendangan pertama pembukaan kompetisi sepakbola Muspika Cup.(Isu)

“Kegiatan pertandingan telah dimulai, Senin (27/6/22) dan diikuti 32 team yang dibagi menjadi 8 group masing-masing group terdiri dari 4 tim,“ kata Kapolsek Percut Seituan, Kompol M Agustiawan saat dihubungi Rabu (29/6/22).

Di samping itu Kapolsek berharap dengan kegiatan kompetisi ini akan tumbuh bibit-bibit unggul sepakbola dari Sumut yang akan membawa nama daerah dalam tingkat nasional maupun internasional.

“Bagi para peserta kompetisi diwajibkan mengikuti protokol kesehatan (Prokes) dan diimbau untuk melakukan vaksinasi untuk meningkatkan imun tubuh,” tandasnya.(*)