Jaga Hard Immunity, Oldcrak PS Bintang Kejora Jajal Tim Kebun Lada

Minggu, 26 September 2021 | 19:30 WIB
Binjai,MPOL: Untuk menjaga imun agar tetap sehat (Hard Immunity) dan terhindar dari pandemi Covid-19, tim Oldcrak PS Bintang Kejora, Kecamatan Delitua melakukan uji tanding dengan tim yang bermarkas di Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara, Kotamadya Binjai, Minggu (26/9/2021) sore.
Ketua Oldcrak PS Bintang Kejora, Ramli menuturkan, tanding pershabatan itu semata untuk menjaga kebugaran tim dan menjalin silaturahmi. Olah bola di bawah teriknya matahari itu lebih  mengutamakan kesehatan dan persahabatan.
“Bukan kemenangan yang menjadi tujuan kita dari tanding persahabatan ini. Kita lebih mencari tujuan untuk kesehatan dan kekeluargaan,” ujar Ramli diaminkan kapten tim, Musainim Efendi.
Dari pertandingan dua partai yang digelar itu, berkesudahan dengan hasil imbang. Partai pertama dimenangkan oleh PS Bintang Kejora Delitua, sedangkan partai kedua diraih tim Kebun Lada.
Jalannya pertandingan terbilang alot dan seru. Tertinggal lebih dulu, PS Bintang Kejora berhasil membalikkan keadaan hingga skor berakhir 6-4 untuk keunggulan tim tamu. Striker Cunik ‘Kidal’ tampil gemilang mencatatkan 5 kali namanya di papan skor. Sedangkan 1 gol lagi diciptakan oleh Heri Papilaya.
Tajamnya lini depan Bintang Kejora yang dimotori Edy Sinurat kerap membuat tim lawan kewalahan.
Sedangkan tim lawan tak bisa berbuat banyak. Solidnya pertahanan yang dikoordinir oleh Dedi dan Pak Iyan tak mampu ditembus lawan.
Kemenangan partai pertama itu mendapat sambutan kaum ibu yang turut mendampingi suaminya bertanding. Mereka terus bersorak gembira sambil memberi support.
Menanggapi hasil maksimal tanding persahabatan tersebut, Suyatno mengucapkan terima kasih dan syukur. Menurutnya, kekompakan tim Bintang Kejora membuat lawan kewalahan dan tak berdaya.
Dia berharap, kekompakan dan silaturahmi dengan antarpemain Bintang Kejora sangat perlu.
“Terima kasih atas kerjasama dan kerja keras tim. Tapi, intinya tujuan dari uji persahabatan ini untuk kita tetap menjaga imun agar tetap sehat dan terhindar dari Covid-19,” ucap Suyatno yang merupakan Kepala Desa Sukamakmur, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang.***