Ikut Serta Kejurda Sambo Sumut, Atlet Persambi Langkat Target 2 Mendali Emas

Rabu, 24 November 2021 | 16:52 WIB
Langkat, MPOL : Atlet yang tergabung dalam Persatuan Sambo Indonesia (Persambi) Kabupaten Langkat siap berlaga dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sambo Sumatera Utara (Sumut) yang akan di gelar di kota Tebing Tinggi dari tanggal 26 – 28 November 2021 dan menargetkan 2 mendali emas.
Hal ini diungkap Ketua Persambi Kabupaten Langkat, Muhammad Rafii kepada Ketua KONI Langkat Tengku Paris dalam audiensinya di Kantor Sekretariat KONI Langkat Stabat, Rabu (24/11/2021).

Lanjut Rafii, Atlet – Atlet yang yang ikut serta di Kejurda Sumut tersebut yakni, Imanuel Sirait dari SPN Hinai Club yang akan bertanding pada kelas 64 kg Sambo Combat. M Lupy Nasution dari Secanggang Sambo Club pada kelas 53 kg Sambo Sport.

Ridho Parlindungan SPN Hinai Club kelas 58 kg Sambo Sport, Putra Tua Sihaloho SPN Hinai Club kelas 79 kg Sambo Sport, Fajar Viqri dari Secanggang Wampu Club pada kelas 64 kg Sambo Sport dan Irfani dari Stabat Sambo Club kelas 64 kg Sambo Sport.

Ketua Persambi Langkat Rafii juga sangat berterimakasih kepada Ketua KONI Langkat, karena siap mendukung dan memfasilitasi para atlet Sambo yang ikut serta Kejurda tingkat sumut ini sebab para atlet perlu juga dukungan dari KONI agar dapat meraih apa yang kita targetkan dalam kejurda tahun ini, cetusnya.

Saat bersamaan Ketua KONI Langkat Tengku Paris, juga menyambut baik dan sangat mengapresiasi keikutsertaan atlet sambo yang tergabung dalam Persambi Langkat dalam Kejurda tahun ini.

“KONI Langkat siap mendukung sepenuhnya dan akan memfasilitasi para atlet atlet sambo Langkat yang akan berlaga di Kejurda tahun ini. semoga apa yang di targetkan oleh Ketua Persambi dari atletnya tercapai,” ujar Tengku Paris.**