Herri Zulkarnain-Tomy Weider Siap Kibarkan Binaraga di Sumut

Rabu, 30 September 2020 | 17:00 WIB
Medan, MPOL : Herri Zulkarnain Hutajulu mengatakan, pasca mendapatkan amanah untuk memegang mandat Pengprov PBFI Sumut bersama Min Chung (Tomy Weider) dan John Ismadi Lubis (Ketum Koni Sumut), pihaknya menyatakan siap membangun kesinergian bersama sejumlah daerah guna melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) yang akan digelar dalam waktu dekat.
     Menurutnya saat di komfirmasi wartawan, Rabu (30/9/2020), hal utama yang akan segera ditindaklanjuti adalah melakukan kordinasi ke Koni Sumatera Utara dalam hal berdiskusi. “Sesuai arahah pak Irwan Alwi (Ketum PB PBFI) saya dan Tomy harus menjalankan mekanisme organisasi ke pak John Lubis,” ucap Herri.
     Dan kami kira tidak akan berlama-lama, sejumlah rangkaian persiapan termasuk ke hadiran peserta dari kab/kota pada pelaksanaan Musda PBFI sudah pula kita data.”Sudah kita data dan persiapkan, dan saat ini dari laporan masuk ada 13 daerah dan kemungkinan jumlah peserta akan bertambah,” tuturnya.
     Sementara itu saat ditanya program awal PBFI Sumut jika nantinya amanah memegang organisasi ini diberikan padanya bersama Tomy Weider (calon sekretaris PBFI Sumut), Herri akan memulai dengan kembali melakukan pendataan atlet-atlet binaraga dan body contes yang tersebar di Sumatera Utara.
     Sedangkan Tomy Weider menambahkan, Pengprov PBFI Sumut kedepan siap melakukan kesarasan bersama pengurus-pengurus di daerah guna meningkatkan SDM dan tertib administrasi. “Segala laporan maupun pengembangan organisasi akan kita benahi.”Tidak ada lagi tumpang tindih didalamnya.
     “Setiap pengurus didaerah harus mampu bersinergi dengan Koni masing-masing.”Artinya kita tidak mau lagi ada istilah salah berkordinasi yang ujungnya mengorbankan kepentingan atlet. “Inti dari semua program yang dibangun, PBFI Sumut siap berkibar untuk melahirkan banyak prestasi,” ucapnya.